free hit counters 100% Cara Ampuh Mengatasi Google Drive Tidak Dapat Mendownload
Komputer

100% Cara Ampuh Mengatasi Google Drive Tidak Dapat Mendownload

Maaf anda tidak dapat melihat atau mendownload file ini sekarang, Baru-baru ini terlalu banyak yang telah melihat atau mendownload file ini. Anda akan membutuhkan waktu 24 jam untuk dapat melihat dan mendownload file ini.

Mungkin anda pernah mengalami hal seperti diatas. Google drive adalah layanan penyimpanan cloud milik Google yang diluncurkan sejak 2012. Google Drive memiliki kapasitas penyimpanan gratis sebesar 15GB namun bisa diupgrade hingga 50GB dengan membeli ruang penyimpanan tambahan.

Maaf. anda tidak dapat melihat atau mendownload file ini sekarang. Baru-baru ini terlalu banyak pengguna yang telah melihat atau mendownload file ini. Harap akses kembali file nanti. Jika file yang anda coba akses terlalu besar atau digunakan oleh banak orang. Butuh waktu 24 jam agar sebelum file dapat dilihat atau didownload. Jika anda masih tidak dapat melihat file setelah 24 jan, hubungi administrator domain.

Ada banyak sekali pilihan penyimpanan cloud yang bisa digunakan untuk menyimpan file online kemudian mengambil link untuk download, namun terkadang server di aplikasi penyimpanan yang tidak terpercaya itu tidak stabil dan file kita bisa hilang. Google drive menjadi pilihan karena kita tahu sendiri server dari produk Google adalah yang paling besar dan kuat sehingga file anda sudah pasti aman dan dapat didownload kapan saja.

Namun Google drive versi gratis ini juga memiliki limit atau batas download per hari. Sehingga apabila download sudah melebihi batas anda kan melihat notif seperti diatas. Solusinya anda harus menunggu sehari dan mencobanya dini hari dari berikutnya sebelum banyak orang yang mengaksesnya sehingga tidak melebihi Limit Akses dalam 24 Jam. Namun ada cara lain yang lebih instan untuk mengatasi “Maaf anda tidak dapat melihat atau mendownload file ini sekarang”.

Cara Ampuh Mengatasi Google Drive Tidak Dapat Mendownload

  1. Pertama anda harus memiliki akun Gmail.
  2. Login Gmail anda -> Masuk menu download Google Drive seperti dibawah ini -> klik Simpan ke Drive disebelah kanan atas
    100% Cara Ampuh Mengatasi Google Drive Tidak Dapat Mendownload
  3. Masuk ke drive.google.com
  4. Masuk Drive Saya -> Pada file yang sudah disimpan seperti gambar langkah kedua -> klik kanan file -> Buat Salinan
    Salin Google Drive
  5. Setelah salinan berhasil dibuat maka akan ada file baru yang diawali dengan “Salinan”
  6. Klik kanan file salinan -> Download

Dengan file salinan tersebut anda sudah tidak akan mendapatkan notifikasi “Maaf, anda tidak dapat melihat atau mendownload file ini sekarang” lagi. Jadi anda bebas untuk mendownload atau membagikan file tersebut dengan teman anda. Cara Ampuh Mengatasi Google Drive Tidak Dapat Mendownload ini sudah terbukti berhasil untuk dilakukan.

Leave a Comment