Blogging

2 Bulan menunggu PIN Google Adsense

ALL IN ONE – 2 Bulan menunggu PIN Google Adsense. Setelah saldo kita mencapai 10 dollar maka google adsense akan mengirimkan PIN adsense yang juga merupakan syarat kalau akun adsense kita sudah sah dan bisa untuk payout/gajian adsense. Ini lah yang unik karena PIN dikirimkan oleh google secara langsung dalam selembar kertas yang dilipat dan berisikan PIN didalamnya. Lama pengiriman PIN dari USA ke Indonesia biasanya memakan waktu kurang lebih 1 bulan, belum lagi kalau alamatnya nyasar. Namun jangan kawatir karena kita dapat melakukan request PIN adsense sampai 3x.

Setelah sekian lama menunggu surat kecil dari google yang sangat penting, akhirnya setelah permintaan PIN yang kedua surat dari Google tersebut sudah saya terima tepat sebulan dari permintaan PIN. seperti yang kita ketahui bahwa kita dapat request PIN sebanyak 3x dalam jangka waktu satu bulan. Apabila kita belum menerima PIN tersebut setelah request 3x/3 bulan, kita juga bisa mengirim scan KTP sebagai opsi terakhir untuk mendapatkan PIN Adsense. 


Pin Adsense Venomku.com

Jadi saya sudah menunggu selama 2 bulan lamanya, karena pada pemintaan PIN yang pertama saya belum menerimanya. Tepat 29 hari, Hari ini 28 agustus 2015 saya sudah menerima PIN yang saya request pada 30 Juli 2015. Hari jumat ketika saya ingin berangkat salat Jumat, saya berjalan kearah luar rumah, ketika saya membuka pintu dan berjalan keluar, saya merasa kan menginjak suatu kertas, setelah saya lihat ternyata kertas putih bertuliskan Google yang sudah kotor karena terinjak sandal. Alangkah senangnya hati ketika mengetahui bahwa surat tersebut adalah surat yang saya tunggu selama 2 bulan ini. Akhirnya saya meletakan surat tersebut diatas meja karena saya ingin berangkat solat Jumat. Pikir saya kenapa pak pos tidak menekan Bell pintu. Kan kalau diterima langsung gak jadi kotor gini.hehe

About the author

Novian Hanu

Do what you Love, Love what you Do

Leave a Comment