Otomotif

6 Ide Modifikasi Mercedes Benz

6 Ide Modifikasi Mercedes Benz. Memiliki mobil sekelas Mercedes Benz  merupakan sebuah prestise tersendiri. Tampilannya yang mewah memungkinkan anda untuk tetap bisa memodifikasinya menjadi mobil impian anda. Apakah Anda mencari ide untuk modifikasi Mercedes Benz? Berikut Iini adalah daftar kemungkinan untuk memodifikasi mobil kesayangan yang bisa dijadikan referenai untuk anda.

6 Ide Modifikasi Mercedes Benz

6 Ide Modifikasi Mercedes Benz

  1. Lampu Proyektor Pintu

Lampu ini dipasang di bagian bawah pintu. Ketika Anda membuka pintu, logo Mercedes-Benz akan diproyeksikan di tanah. Lampu menggunakan kabel yang ada di pintu  dan dapat diganti hanya dalam beberapa menit. Cahaya yang diproyeksikan berwarna putih dan biru sehingga cocok dengan logo Mercedes Benz.

  1. Android DVD GPS Navigation Command

Anda dapat meningkatkan navigasi dengan unit 7-inci yang dijalankan os Android. Oleh karena itu Anda dapat menginstal aplikasi apa pun yang Anda temukan di Google Play Store termasuk navigasi Google Maps. Selain itu, unit ini dapat memutar DVD, mendukung kontrol kemudi, dan menyediakan panggilan handsfree Bluetooth built-in.

  1. Kemudi sport – kayu walnut

Kemudi kayu umumnya bukan fitur standar pada Mercedes-Benz. Opsi ini merupakan modifikasi opsional, namun mobil anda akan memiliki tampilan berneda dari Mercedes Benz pada umumnya. Anda bisa memilih walnut wood karena tampilan stir yang keren dan kualitas yang baik. Memilih stir sendiri lebih murah daripada upgrade versi pabrikan.

  1. Penutup pentil ban

Jika Anda adalah tipe orang yang memerhatikan detail, ini mungkin merupakan modifikasi yang harganya tidak mahal untuk Anda. Ganti pentil hitam mobil yang terlihat biasa itu dengan pentil yang tampak keren dengan  logo Mercedes-Benz.

  1. Kunci pintu chrome

Di bagian kunci pintu, Mercedes Benz hanya memasang pin berbahan plastik. Anda bisa menggantinya dengan pin chrome sehingga terlihat lebih mewah. Pin lama cukup mudah untuk diganti dan penggantian pin chromw hanya butuh waktu 10 menit saja. Gantilah pin chrome dengan logo Mercedes atau sesuai selera anda.

  1. Grill

Beberapa model Mercdes Benz terutama keluaran lama memiliki grill yang biasa-biasa saja. Untuk mengganti grill saat melakukan modifikasi Mercedes Benz juga tidak mahal. Anda bisa mencontoh beberapa grill dari G-Class, S-Class dan E-Class.

 

Leave a Comment