free hit counters Bukti Pembayaran Safelinkconverter Melalui PayPal
Blogging

Bukti Pembayaran Safelinkconverter Melalui PayPal

Bukti Pembayaran Safelinkconverter Tanpa Akun Adsense Melalui PayPal. Artikel sebelumnya saya sudah memberikan tutorial Cara Membuat Safelink Converter Tanpa Akun Adsense. Nah kali ini saya akan memberikan bukti pembayaran dari safelinkconverter tersebut melalui PayPal.

Safelinkconverter adalah sebuah layanan yang dapat anda gunakan untuk menghasilkan uang dari setiap pengunjung yang mengunjungi shortened link anda. Cara kerjanya sangat simple, pengunjung diharuskan melewati dua halaman web milik safelinkconverter dimana ke dua alaman web tersebut memiliki iklan yang akan dilihat pengunjung. Dari iklan itu lah safelinkconverter akan membayar anda. Cara kerjanya seperti adfly namun dengan bayaran lebih besar.

Pada awalnya saya memang ragu apakah safelinkconverter bisa digunakan sampai payout/gajian ? situs ini tidak memiliki alamat kantor yang pasti dan jelas. Dengan metode pembayaran yang hanya melalui PayPal saja.

Mendapatkan Uang dari Safelinkconverter

Saya memasang safelinkconverter pada external link Blog ini. Setiap hari hanya ada mendapatkan 50-100 klik, sehingga untuk mencapai ambang batas pembayaran yaitu USD 5$ saja harus menunggu selama 3 bulan. Namun saya memang membutuhkan semacam shortlink yang sebelumnya menggunakan adfly yang sudah 3 tahun tidak ada hasil dan akhirnya mencoba Safelinkconverter. Saya mengumpulkan tepatnya USD 7$ selama 3 bulan, maklum karena blog ini bukan blog khusus download, dan hanya ada beberapa safelink saja dalam blog Venomku ini.

Mendapatkan Uang dari Safelinkconverter

Bukti Pembayaran Safelinkconverter

Setelah saldo safelink converter melewati USD 5$ saya bisa melakukan payout. Payout dilakukan secara manual dengan beberapa metode berdasarkan lama pencairan melalui akun PayPal :

  1. Pencairan langsung (Withrdaw Today): potongan 20%
  2. Pencairan 48 jam (Withrdaw NET 0) : potongan 10%
  3. Pencairan 1 bulan (Withrdaw NET 30) : potongan 0%

Saya menggunakan opsi pencairan ketiga yaitu (NET 30) tanpa potongan, namun konsekuensinya saya harus menunggu sampai bulan depan setelah melakukan permintaan pembayaran (withdraw).

Setelah mengklik tombol Withdraw NET30 , akan ada pemberitahuan jumlah yang akan anda terima seperti gambar dibawah ini, dan available earnings akan tereset menjadi $0 lagi, setelah itu saya harus menunggu sampai bulan depan.

withdraw safelinkconverter NET30

Menurut informasi yang disediakan safelink converter pada metode NET30, pembayaran akan diterima pada hari senin awal bulan minggu pertama. Saya sempat was-was karena pada minggu pertama Saldo PayPal belum bertambah. Namun hari ini Senin, 11 Mei minggu kedua, ternyata saldo PayPal saya sudah bertambah sesuai withdraw tanpa potongan.

Oh iya, ini adalah kali pertama akun PayPal saya terisi saldo 😀

bukti pembayaran safelink converter

Kesimpulan

  • Website safelinkconverter bukanlah SCAM dan aman digunakan untuk semua jenis situs, karena segala link masuk dan keluar dari situs ini sudah di konversi.
  • Aman digunakan pada situs utama yang memiliki akun Adsense aktif.
  • Pendapatan akan lebih tinggi ketika dipasang pada situs download.
  • Pembayaran NET30 diterima pada hari senin minggu kedua.
  • Pembayaran otomatis masuk ke akun PayPal setelah waktu yang ditentukan.

Leave a Comment