Komputer

Cara Aktivasi Windows 10 Pro Genuine Permanen Gratis

Cara aktivasi windows 10 Profesional / Enterprise / Home menjadi Genuine Permanent. Sekarang ini eksistensi windows 7 sudah mulai tergerus dengan berkembangnya teknologi. Bahkan kebanyakan laptop keluaran terbaru saat ini sudah pasti tidak support windows 7 lagi. Windows 7 sudah digantikan oleh windows 10. Sedikit cerita, walaupun saya pribadi lebih suka dengan windows 7 namun laptop yang baru saya beli ASUS A407M ternyata sudah tidak memiliki driver windows 7 lagi. Oleh karena itu saya menginstal windows 10 pro gratisan.

Setelah penggunaan beberapa bulan ternyata tak seburuk yang saya pikirkan. Windows 10 juga enak digunakan dengan tampilan interface lebih lengkap dan modern. Namun beberapa lama setelah saya instal windows 10 pro permasalahanya adalah windows 10 yang saya instal meminta aktivasi. Apabila anda memiliki permasalahan seperti saya, berikut saya berikan Download Aktivasi Windows 10 gratis dibawah ini.

Baca Juga :

Cara Aktivasi Windows 10 Genuine ini juga dapat anda gunakan untuk semua versi windows 10 dan microsoft office. Setiap windows pasti membutuhkan sebuah activation key apabila windows anda belum aktif maka anda akan melihat notif “Activate Windows Go to Setting to Activate Windows” disebelah pojok kanan bawah. Oleh karena itu anda membutuhkan sebuah activator untuk melakukan aktivasi windows 10 anda. Saya menggunakan KMSpico untuk metode aktivasi

Download KMSpico Windows 10 Pro Terbaru

Download

Password : venomku.com

Cara Aktivasi Windows 10 Pro Genuine Permanen

Setelah mendownload KMSpico selanjutnya tinggal anda buka dan lakukan aktivasi baik untuk Windows 10 all version maupun Ms Office 2013, 2016, 2019. Namun terkadang pada saat melakukan aktivasi anda harus mematikan semua antivirus yang ada barulah activator bisa dijalankan. Berikut cara aktivasi windows 10 pro :

  1. Download KMSpico Windows 10 Pro diatas
  2. Matikan koneksi Internet
  3. Matikan antivirus bawaan Windows 10 (Windows Defender)
  4. Virus & Threat Protection -> Manage Setting
    matikan windows defender
  5. Matikan Real-time Protection dengan menggeser tombol
  6. Disini saya juga menggunakan Smadav, Matikan smadav atau ijinkan akses dibagian Protection
    Cara matikan smadav
  7. Buka KMSAuto++.exe -> Main -> Activate Windows untuk aktivasi windows dan Activate Office untuk aktivasi Microsoft Office -> Apabila muncul jendela permintaan ijin klik lanjutkan atau ijinkan saja.
    Cara Aktivasi Windows 10 Pro Genuine Permanen Gratis
  8. Apabila windows 10 pro sudah berhasil di aktivasi maka anda akan melihat notif “The machine is permanently activated” seperti dibawah ini :

Tips : Setelah melakukan aktivasi pastikan anda mematikan windows update agar aktivasi windows tidak hilang, selain itu windows update juga bisa mengkonsumsi banyak data seluler anda sehingga untuk melakukan proses lain bisa menjadi lambat. Namun apabila suatu saat windows minta aktivasi lagi maka anda cukup mengulangi langkah diatas. Apabila windows yang anda miliki sudah berlisensi original anda bisa tetap menjalankan windows update dan mengabaikan postingan ini.

Leave a Comment