Komputer

Cara Aktivasi Windows 7 Genuine Permanen

ALL IN ONE – Cara Aktivasi Windows 7 Genuine Permanen. Eksistensi Windows 7 tidak akan pernah hilang oleh generasi penerusnya yaitu Windows 8, bahkan sebentar lagi akan muncul Windows 10. Ada berbagai alasan kenapa orang masih menggunakan Windows 7, diantaranya karena penggunaan yang mudah, support berbagai software,dan ringan, tidak seperti Windows 8 mungkin beberapa orang awam akan kesulitan menggunakanya, selain itu ada software tertentu yang belum support dan membutuhkan memory yang besar. sehingga bagi komputer tua tidak memungkinkan di upgrade lagi ke Windows 8. Saya sendiri sampai saat ini masih menggunakan windows 7 untuk laptop dan komputer saya. Laptop saya memiliki Processor core i5 dan RAM 6GB sebenarnya bisa saja saya mengupgrade windows saya menjadi windows 8 dan saya sudah pernah mencobanya. Alhasil saya tidak dapat menjalankan software seperti AutoCAD 2014 dan beberapa software lain karena tidak support dengan Windows 8, akhirnya saya kembalikan ke windows 7 lagi. hingga saat ini saya masih setia dengan Windows 7 Ultimate saya sendiri.
Kali ini saya akan share Cara Aktivasi Windows 7 Genuine. Seperti yang kita ketahui Windows yang belum di aktivasi gambar dekstopnya akan berubah menjadi hitam yang akan memperjelek tampilanya dan terdapat logo Windows 7 di bagian pojok kanan bawah dekstop. Sedangkan yang sudah diaktivasi dapat di ubah sesuka hati, dan tandanya terdapat logo Genuine didalam pengaturan control panel System.

Cara Aktivasi Windows 7 Permanen

Download Windows 7 Loader

windows 7 loader
windows 7 loader


Caranya Buka activationswindows7.rar dan jalankan aplikasi – OS akan terdeteksi dengan sendirinya – Klik Install – kemudian tunggu hingga diminta restart, restart saja dan lihat hasilnya
Note : Apabila tidak work coba extract rar lalu jalankan aplikasi dengan Klik kanan – Run As Administrator


windows 7 full version free


Apabila sudah muncul logo genuine pada system control panel berarti windows 7 anda sudah aktif permanen. perhatikan gambar diatas

Download Windows 7 Activator


Selain itu yang perlu anda lakukan adalah menonaktifkan windows update. Kenapa ? Ya tentu saja agar windows tidak melakukan update, karena windows 7 yang sudah Genuine tentu saja kita juga dapat leluasa melakukan update. Nah kalau anda sengaja melakukan update dengan tujuan agar kinerja windows anda dapat optimal, anda salah. Melakukan update justru akan menambah beban windows sehingga berat dan tidak jarang sering terjadi error pada beberapa aplikasi. Bisa saja windows Genuine yang tadinya sudah aktif dapat menjadi trial lagi karena Update terbaru. jadi sebaiknya anda matikan saja.

Cara Mematikan Windows Update

mematikan windows update


Klik pada icon bendera pada bagian kanan bawah taskbar – Open Action Center – Windows Update – Change Setting – Pada Important Update pilih Never check for update (not recomended)

About the author

Novian Hanu

Do what you Love, Love what you Do

Leave a Comment