free hit counters Cara Cek Apakah Blog diBanned AdSense
Blogging

Cara Cek Apakah Blog diBanned AdSense

Cara Cek Apakah Blog diBanned AdSense. Google AdSense adalah monetasi yang paling banyak digunakan dan disegani seluruh blogger di dunia. Kelebihan dari AdSense adalah kualitas iklan kontekstual yang muncul, pembayaran tepat waktu dan AdSense adalah brand periklanan Google yang sudah terkenal.

Google AdSense juga bisa melakukan banned blog atau domain tertentu. Apabila anda ingin menjadi publisher AdSense mungkin bukan suatu masalah ketika domain yang anda gunakan adalah domain buatan anda sendiri dari Nol, yang menjadi masalah ialah ketika anda membeli sebuah blog, kita tidak tau apakah blog/domain yang kita beli sudah dibanned adsense ataukan tidak.

Oleh karena itu sebelum anda membeli sebuah blog alangkah baiknya anda juga memeriksa status Banned Google AdSense menggunakan tools berikut ini.

Bannedcheck – Cek Apakah Blog diBanned AdSense

Disini anda bisa memeriksa apakah domain atau blog anda dibanned oleh Google search dan AdSense. Ini akan sangat membantu anda ketika anda ingin membeli sebuah website dengan domain. Cukup masukan url domain pada kolom yang tersedia kemudian klik submit

Anda akan memperoleh 2 informasi yaitu status banned AdSense dan status banned Google Search. Ketika anda menggunakan alat ini pastikan mencoba untuk menggunakan www dan non-www pada domain yang akan di cek.

Ada banyak faktor yang membuat blog dibanned oleh Google. Misalkan blog yang berisi hasil copy paste dari website lain, konten dewasa, perilaku spam, cloacking, dll. Oleh karena itu ketika kita ingin serius membangun sebuah blog maka usahakan konten yang kita tulis haruslah original tulisan kita, dan jangan coba untuk meningkatkan pendapatan maupun lalu lintas situs dengan cara yang tidak dibenarkan. Biarkan semua berjalan dengan normal saja.

Apakah Blog anda sudah diBanned AdSense ? Apakah Blog anda sudah diBanned dari Google ? jangan berkecil hati, karena apabila lalu lintas blog anda sudah ramai, masih banyak iklan lainya yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan bayaran yang cukup besar juga. Baca Juga : Syarat Diterima Mgid.Com Alternatif Google Adsense Terbaru.

Leave a Comment