Teknologi

Cara Cerdas Beli Kuota Internet Murah untuk Semua Operator

Cara Cerdas Beli Kuota Internet Murah untuk Semua Operator. Menjelajah internet berlama-lama sudah bukan hal baru bagi pengguna ponsel, tetapi keasyikan ini bergantung pada pulsa atau paket data yang tersedia. Membeli paket kuota terus-menerus demi berselancar di internet tentu berakibat menguras dompet. Namun, ada berbagai cara untuk mendapatkan penawaran harga kuota terbaik, tergantung jenis operator yang Anda gunakan.

Ketika membeli paket kuota, biasanya pengguna ponsel menggunakan nomor layanan utama operator yang mereka gunakan. Akan tetapi, jika Anda menginginkan paket murah, ada berbagai cara yang bisa dicoba di luar pilihan menu layanan umum. Berbagai cara di bawah mungkin memiliki tingkat keberhasilan berbeda di kalangan para pengguna, tetapi potongan harga yang Anda peroleh bisa cukup meringankan saku.

Berikut beberapa cara membeli kuota internet murah untuk semua operator.

Pertahankan Nomor Ponsel Lama

Telkomsel – bismif.wordpress.com

Bagi para pengguna ponsel masa kini, mengganti nomor telepon beberapa kali dalam waktu singkat sudah bukan hal aneh. Ada berbagai alasan mengganti nomor telepon, termasuk keinginan menghemat pulsa untuk nelpon. Akan tetapi, jika Anda setia pada sebuah nomor, biasanya ada promo untuk pelanggan setia yang bisa Anda peroleh. Salah satunya adalah promo harga Rp50.000 untuk kuota 13 GB, yang pernah ditawarkan Telkomsel pada pengguna Kartu As dengan nomor berusia lima tahun ke atas.

Beli Kartu Perdana untuk Ponsel Dual SIM

Kartu perdana – myseluler.com

Apakah Anda pemilik ponsel dengan teknologi dual SIM? Coba beli kartu perdana untuk mendapat kuota internet dengan harga murah. Biasanya, setelah membeli pulsa di aplikasi Traveloka untuk nomor perdana, Anda akan mendapat harga cukup bagus untuk kuota internet. Berbagai operator penyedia layanan juga memberi bonus kuota untuk pembeli kartu perdana, sehingga Anda bisa menjelajah internet lebih lama.

SMS ke 363 untuk Indosat Ooredoo

Indosat ooredo – gadgetren.com

Pengguna Indosat Ooredoo bisa mendapat berbagai promo untuk kuota internet sejak membeli nomor untuk pertama kali, termasuk promo rahasia untuk jam-jam tertentu. Salah satunya adalah promo QB200K2, yaitu bonus kuota internet sebesar 8,5 GB. Caranya, SMS kode promo tersebut ke nomor 363. Jika Anda berhasil mendapat promo tersebut, Anda juga akan memperoleh bonus kuota 5,5 GB untuk pemakaian dari pukul 01:00 dini hari hingga 09:00 pagi.

Promo ini juga menggratiskan penggunaan Whatsapp untuk jangka waktu cukup panjang, yaitu hingga tahun 2035. Akan tetapi, promo QB200K2 hanya berlangsung selama tiga bulan. Jangan lupa menonaktifkan promo ini sebelum periode tiga bulan berakhir, agar Anda tidak dikenakan biaya pembaruan sebesar Rp119.000.

Kartu AS dan Internet Murah Selama 24 Jam

Kartu AS – jagatreview.com

Pengguna Kartu As baru yang sering mengakses internet bisa mencoba paket murah untuk penggunaan selama 24 jam. Setelah membeli kartu di Traveloka, coba lakukan panggilan ke deretan nomor ini: *100*3*2*3*1*2#. Setelah mendaftarkan paket, langsung hubungi *100*10000# untuk mengaktifkannya. Jika paket tersedia, Anda akan mendapat jawaban dari nomor 3636 Kartu As. Ketik kata FLASH YA, lalu kirim sebagai balasan pesan.

Jika beruntung, Anda bisa memperoleh pulsa 1 GB dengan harga sekitar Rp6.000 yang bisa  Anda gunakan selama 24 jam. Walau hanya sebentar, tetapi ada banyak hal yang bisa Anda lakukan dengan kuota murah selama satu hari.

Paket Promo dari AxisNet

AXIS Net – axisnet.id

AxisNet adalah nama aplikasi yang bisa diunduh oleh pengguna ponsel pintar dengan operator Axis. Aplikasi ini memberi informasi tentang berbagai penawaran murah untuk paket pulsa dan kuota. Penawaran yang diberikan aplikasi ini sering berupa promo rahasia yang tidak akan ditemukan jika Anda hanya mengandalkan SMS ke nomor *123#. Paket promo yang diberikan biasanya tidak pernah sama, tetapi cukup bagus untuk membeli kuota dengan harga murah.

SMS ke Nomor-Nomor Paket Promo Rahasia Simpati

Telkomsel – ssh-channel.blogspot.co.id

Pengguna Simpati biasanya membeli kuota lewat layanan SMS ke *363#. Akan tetapi, jika sedang menginginkan kuota murah, Anda bisa mencoba beberapa nomor untuk mendapat promo rahasia murah. Cobalah menjajal nomor-nomor seperti *550*912#, *550*790#, atau *550*777#. Jika berhasil, pilih paket yang Anda inginkan, lalu tunggu respons berupa SMS.

Jika SMS balasan yang datang berisi permintaan maaf karena nomor Anda tidak terdaftar, balas dengan mengetikkan kata-kata FLASH YA. Jika berhasil, Anda bisa menikmati kuota internet yang telah diaktifkan.

Dengan berbagai trik belanja paket ini, Anda bisa menghemat pulsa dan menjelajah internet dengan kuota murah.

 

About the author

Novian Hanu

Blogger newbie yang ingin belajar dan berbagi karena ilmu adalah harta yang tak akan pernah habis.

Leave a Comment

1 Shares
Tweet
Share1
+1
Share