free hit counters Cara Membuat Safelink Converter Tanpa Akun Adsense
Blogging

Cara Membuat Safelink Converter Tanpa Akun Adsense

Cara Membuat Safelink Converter Tanpa Akun Adsense. Shorten link adalah sebuah fasilitas yang berfungsi untuk memperpendek sebuah URL, dari puluhan karakter menjadi beberapa karakter saja. Selain itu shorten link juga menjadi pendapatan sampingan para blogger terutama bagi blog yang bertema download yang pada dasarnya melanggar kebijakan adsense. Bagi publisher adsense juga tidak perlu khawatir jika menggabungkan google adsense dengan safelink converter ini karena tidak melanggar kebijkan.

Pada postingan sebelumnya saya sudah memberikan cara mendaftar safelink converter yang berbasis “Adsense Revenue Sharing“. Safelink Converter memiliki 2 opsi yaitu :

  1. Adsense Revenue Sharing
  2. CPM based Revenue (Without Adsense)

Perbedaanya “Adsense Revenue Sharing” menggunakan akun adsense kita langsung. Pendapatan akan langsung masuk ke dashbor adsense kita langsung, dan kita dibayar penuh apabila iklan kita yang muncul di halaman safelink converter diklik pengunjung. Syaratnya anda harus memiliki akun adsense Non-Hosted. Jujur saja saya merasa agak riskan, takut kalau akun adsense terkena pelanggaran, namun saya sudah mencoba “Adsense Revenue Sharing” selama 1 tahun dan akun adsense masih aman. Karena keraguan itu saya berhenti dengan metode “Adsense Revenue Sharing” dan sekarang mencoba CPM based Revenue (Without Adsense).

Cara Membuat Safelink Converter Tanpa Akun Adsense (Berdasarkan Pendapatan CPM)

Jika Anda tidak memiliki akun AdSense, anda bisa menggunakan sistem pendapatan baru dari Safelink Converter ini, anda akan dibayar berdasarkan lalu lintas pada CPM Adsense. Memang pendapatan lebih rendah dibandingkan dengan “AdSense revenue sharing” tapi masih tingkat 2 kali lipat dibandingkan dengan situs shortenlink lainya.

Apa itu CPM ? CPM (cost per 1000 impressions) atau BPS (biaya per seribu tayang)

Ada dua cara Bagaimana Adsense Membayar kita yaitu dengan CPC dan CPM. Pengiklan yang menggunakan iklan CPM menetapkan harga yang diinginkan per 1000 iklan yang muncul di blog publisher. Sebagai publisher, Anda akan memperoleh pendapatan setiap kali iklan CPM tayang pada blog Anda dan dilihat oleh pengunjung. Iklan CPM dan CPC berjalan bersamaan. Seperti yang saya katakan sebelumnya anda akan mendapatkan pendapatan dari CPM dari Safelink Converter sedangkan pendapatan CPC ya diambil mereka.

  1. Untuk mendaftar silahkan buka dan SignUp ke -> https://safelinkconverter.com/
  2. Setelah terdaftar silahkan login dan anda akan melihat halaman seperti dibawah
    CPM based Revenue(Without Adsense)
  3. Pilih CPM based Revenue(Without Adsense) dan klik Login
  4. Anda akan dibawa menuju -> https://epub.safelinkconverter.com/index.php
  5. Lengkapi data akun yang diperlukan
  6. Safelink Converter siap digunakan. Klik tab shorten untuk memulai seperti pada web shorten url lainya.Cara Membuat Safelink Converter Tanpa Akun Adsense (Berdasarkan Pendapatan CPM)

Berbeda dengan website shorten url lainya yang dibayar perklik. Metode ini membayar anda berdasarkan iklan adsense yang tayang. Contohnya adalah link pada windows 10 ini. Berikut contoh iklan adsense yang tampil di Safelink Converter.

contoh halaman safelink converter

Saya merekomdasikan menggunakan shorten url ini karena mereka berbasis Adsense, pendapatan mereka berdasarkan Google Adsense. Selain itu menggunakan opsi CPM based Revenue (Without Adsense) sangat aman karena tidak menggunakan akun adsense kita secara langsung. Akun adsense yang digunakan adalah milik Safelink Converter. Bayaran juga akan lebih tinggi dengan website shorten url lainya.

Leave a Comment