Komputer

Cara Mengatasi Find Codec Pada GOM Player 100% Work

ALL IN ONE – Cara Mengatasi Find Codec Pada GOM Player. Gom player adalah aplikasi media yang banyak diminati orang. Kita dapat memutar film dan musik dengan mudah. Selain itu aplikasi Gom player pun sangat ringan bagi PC anda. Navigasi yang mudah dan support untuk berbagai format film menjadi salah satu pertimbangan tersendiri untuk menggunakan video player yang satu ini.

Hal yang menjengkelkan tentunya ketika anda menggunakan GOM player yang tiba-tiba tidak bisa digunakan seperti biasanya, GOM Player Rusak. Salah satu yang saya alami adalah saat saya menemukan Find Codec dalam GOM Player. Sangat menyusahkan memang, padahal kita ingin menonton film kesukaan malah gini. Mau tidak mau anda harus mencari solusi find codec ini.

Sebagai media player kesayangan pernahkah anda Mengalami seperti ini saat memutar GOM Player anda ?

Cara Mengatasi Find Codec Pada GOM Player 100% Work Cannot play the media file in the normal process

Terdapat pesan “Find Codec’ Cannot play the media file in normal process” dan suara tidak keluar di gom player anda. Nonton film tanpa suara itu bukan film namanya. Hal ini disebabkan karena format sound dari film yang anda putar tidak ditemukan pada aplikasi ini maka solusi Find Codec’ Cannot play the media file in normal process adalah dengan menginstal tools dibawah ini. dan instal keduanya lalu coba putar kembali GOM Player anda.
Ini digunakan hanya pada kasus saat film diputar tidak keluar suara namun gambar tetap jalan, untuk kasus tidak dapat diputar sama sekali mungkin error terdapat pada film misal belum selesai download atau kerusakan file film tersebut dan bukan karena GOM Player anda

Cara Mengatasi Find Codec Pada GOM Player

Download Solusi Find Codec Cannot play the media file in normal process dibawah ini

Download AC3 Download AAC

pass : www.venom-ku.com

Sekarang coba jalankan GOM Player seperti biasanya pasti suara audio GOM anda sudah kembali lagi. Itulah cara mengatasi Find Codec Pada GOM yang terbukti dapat bekerja dan sangat mudah, selain itu kedua file diatas juga sangat ringan anda tidak akan kesulitan menggunakanya. Artikel ini khusus bagi GOM Player yang tidak bisa keluar suaranya karena format audio film tidak sesuai dengan format audio yang didukung oleh GOM Player.

4 Comments

Leave a Comment