Blogging

Daftar Adsense Lewat Youtube Langsung dapat Akun Hosted

ALL IN ONE – Daftar Adsense Lewat Youtube Langsung dapat Akun Host. Sebagian orang pasti sudah mencoba berbagai cara untuk dapat menghasilkan uang melalui internet. salah satunya adalah melalui program adsense, namun kenyataanya daftar adsense memang susah-susah gampang. Ada beberapa orang yang dapat diterima dalam sekali daftar dan ada pula yang sudah daftar berkali-kali namun tetap ditolak. Bagi beberapa orang yang sudah putus asa dengan daftar adsense dan gak pernah diterima, mungkin ini bisa jadi alternatifnya. Daftar adsense langsung diterima melalui youtube, mungkin beberapa orang sudah mengetahuinya. Anda akan langsung mendapatkan hosted account melalui youtube ini dan dapat mulai mendapatkan penghasilan. 

Namun kekurangan dari adsense youtube ini sendiri adalah hanya dapat digunakan untuk monetasi video diyoutube saja. Anda tidak dapat menggunakan kode iklan pada situs mitra google yaitu blogspot sekalipun.

Perbedaan akun AdSense Hosted dan Non-Hosted

Sebelumnya saya akan menjelaskan sedikit perbedaan antara akun adsense hosted atau non-hosted.
adsense hosted adalah akun adsense yang terkait dengan pihak ke-tiga atau adsense yang dapat ditampilkan pada situs mitra host saja. Jadi iklan hanya dapat ditampilkan pada situs tertentu saja seperti blogspot dan youtube. Tampilan akun adsense hosted terdapat tulisan hosted account seperti dibawah ini :
tampilan hosted account adsense

adsense non-hosted adalah akun adsense yang tidak terkait dengan pihak ke-tiga atau tidak terkait dengan mitra host lainya. Jadi anda dapat menggunakan akun ini untuk menampilkan iklan di semua situs milik anda. tentu saja dengan mematuhi kebijakan google agar akun anda tidak dibanned. Cara mendapatkan akun non hosted adalah mendaftar adsense dengan menggunakan domain TLD atau costume domain dengan hosting sendiri maupun hosting dari blogger. anda juga dapat mendapatkan akun adsense dengan cara upgrade dari youtube. anda bebas menempatkan iklan anda dengan akun non hosted. Berikut tampilan akun adsense non hosted
adsense full approve



Daftar Adsense Melalui Youtube

Kembali ke pokok bahasan. Bagaimana cara daftar adsense melalui youtube ? Daftar adsense melalui youtube sangatlah mudah, melalui beberapa tahap, dalam sehari akun adsense anda akan langsung diterima dalam akun hosted.
1. Pertama, anda harus upload minimal 1 video ke youtube. video yang anda upload haruslah video original anda sendiri durasi bebas minimal 1 menit, lalu masuk http://youtube.com/account_monetization. lalu klik aktifkan akun saya
2. akan muncul kotak dialog berupa persyaratan yang harus anda penuhi dan setujui. centang pada kotak dialog lalu klik saya setuju.
3. Setelah itu masuk lagi http://youtube.com/account_monetization. Lalu klik tulisan ” bagaimana saya akan dibayar ” kemudian klik ” mengaitkan akun adsense “

4. Setelah tahap ini anda hanya perlu memenuhi formulir pendaftaran adsense seperti biasa. 

Pemberitahuan jika adsense anda diterima akan dikimkan melalui email anda. anda juga dapat mencoba login akun adsense anda dan melihat apakah akun anda sudah dapat digunakan atau belum di adsense.com. Anda juga dapat mengupgrade akun adsense melalui youtube ini menjadi akun non host. Oh iya saya juga mendapatkan sebuah akun adsense non host ini melalui youtube. Nah anda dapat mencoba upgrade adsense youtube apabila sudah ditolak berkali-kali ketika mendaftar melalui blog.

2 Comments

Leave a Comment