Venomku

Daftar Situs Streaming Film Online Masih Bisa Diakses

Daftar Situs Streaming Film Online Masih Bisa Diakses. Karena kecanggihan teknologi sekarang ini banyak dimanfaatkan untuk hal-hal yang tidak dibenarkan. Salah satunya adalah streamin film bajakan. Tahun 2019 banyak sekali situs streaming film yang berjamur didunia internet dan sangat mudah diakses karena mereka juga masuk kedalam indeks Google. Sebenarnya melakukan streaming film terbaru merupakan tindakan yang melanggar, namun memang film ini tersedia diinternet dan kita sebagai pengguna internet bisa menyikapi masing-masing, karena dikatakan dilarang namun kita dapat mengaksesnya dengan bebas, kecuali kalau kita harus mengakses menggunakan VPN.

Di awal tahun 2020 sudah banyak Daftar Situs Streaming Film yang diblokir oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo). Seperti halnya INDOXXI, salah satu situs streaming film yang uptodate sampai tahun lalu. Selain INDOXXI situs yang resmi diblokir lainya adalah DUTAFILM. Namun saat ini juga masih banyak situs yang terlewatkan oleh kominfo.

Mungkin domain utama mereka yang sudah memiliki banyak pengunjung dan sudah terkenal memang sudah diblokir secara resmi. Namun jangan salah mereka pasti juga memiliki domain-domain kecil lainya yang masih bisa diakses. Karena mereka memiliki database film-film pada website sebelumnya sehingga untuk membuat situs baru dengan isi yang sama adalah hal yang sangat mudah.

Daftar Situs Streaming Film Online Masih Bisa Diakses

Daftar Situs Streaming Film

Berikut ini beberapa Daftar Situs Streaming Film Online Masih Bisa Diakses :

1. Filmapik Situs Streaming Terbaik

Filmapik adalah situs yang saat ini menjadi favorit saya karena mudah untuk diakses dan server yang cepat, lengkap dan uptodate. Filmapik memiliki koleksi film yang sudah tak terhitung jumlahnya, hanya pengelolanya yang tau. Filmapik juga memiliki beberapa domain yang berbeda namun semua bisa diakses, saya tidak tau apakah ketiga domain tersebut milik satu pengelola atau hanya tiruan dari website sebelumnya.

  • http://103.194.171.18

Sebenarnya domain tersebut memiliki nama filmapik.online namun mungkin digunakan IP Address agar terhindar dari kominfo. Namun kita tunggu saja sampai kapan website ini akan bertahan.

  • filmapik.link

Database film sama banyaknya dengan situs filmapik sebelumnya, namun memiliki tampilan yang sedikit berbeda. Ditambah lagi situs ini hanya menerbitkan film yang cenderung berating tinggi dan berkualitas baik. Sehingga film-film baru yang masih memiliki kualitas CAM tidak akan kita temukan disini.

2. Sobatkeren/Bioskopkeren

Bioskopkeren adalah salahs satu website streaming lainya yang dapat anda nikmati secara gratis dan langsung tanpa harus daftar. Sampai postingan ini diturunkan masih ada 3 domain serupa yang masih aktif.

  • sobatkeren.club

Website streaming film ini terlihat tertata dan dikelola dengan rapi dilihat dari tataletak konten dan iklan. Anda bisa menemukan berbagai film disini, namun untuk dapat memutar film sedikit ribet tidak bisa langsung play film.

  • bioskopkerenin.org

Alternatif streaming film lain yang memiliki ratusan koleksi film. Navigasi situs ini mudah digunakan untuk mencari film yang anda inginkan. Namun beberapa data film ada yang sudah dihapus sehingga tidak bisa ditonton.

3. Ganool Situs Streaming

Saya masih ingat sekitar 9 tahun yang lalu ganool sudah menjadi situs download film favorit, dimana saat itu belum ada indoxx1, dutafilm, filmapik dan lainya. Sampai sekarang ganool juga masih exsis walaupun sudah banyak situs streaming film serupa.

  • ganool.world

Adalah satu-satunya domain ganool yang masih aktif yang bisa kita nikmati. Lebih sedikit iklan dan fitur navigasi penyortiran yang cukup lengkap disebelah kanan.

Selain Daftar Situs Streaming Film Online Masih Bisa Diakses diatas sebenarnya masih banyak lagi situs-situs yang masih online lain. Anda bisa mencoba mencar melalui Google Search dengan keyword “streaming film”. Namun saya yakin situs-situs seperti itu tidak akan bertahan lama, mereka juga akan selalu berganti-ganti domain untuk menghindari sidak kominfo. Semakin besar situs semakin besar pula kemungkinan situs akan diblokir karena pelaporan bisa dilakukan setiap orang melalui https://trustpositif.kominfo.go.id/.

Leave a Comment