Komputer

Download Windows 10 Pro | Tested Stable and Work 100%

Download Windows 10 Pro | Tested Stable and Work 100%. Postingan ini adalah pengalaman saya menggunakan Windows 10 Pro ini pada laptop ASUS A407. Asus A407 merupakan laptop keluaran terbaru dari ASUS, sebelumnya saya ingin menggunakan Windows 7 Ultimate karena saya menggunkan pada Acer 4745G dan tidak mengalami masalah hampir 7 tahun. menurut saya lebih simple dan lebih lancar. Nyatanya saya tidak menemukan driver yang cocok untuk Windows 7 di website resmi ASUS untuk A407. Dan nekat saya instal dengan Instalasi Windows 7 juga tidak berhasil saat instalasi. Ternyata setelah saya pelajari laptop ini hanya support untuk Windows 10 Saja. Akhirnya saya menggunakan Download Windows 10 Pro ini dan semua fitur didalamnya dapat bekerja dengan sempurna . menurut saya ini adalah Perfect Windows 10 Pro yang pernah saya gunakan. Pada awal kemunculan windows 10 memang masih banyak BUG yang harus diperbaiki oleh microsoft dan juga sering terjadi crash pada windows 10 terdahulu. Namun sekarang saya merasakan perbedaan yang cukup signifikan terhadap windows 10 pro update mei 2019. Dan saya memutuskan untuk mematikan windows update karena merasa update ini sudah sangat bekerja dengan lancar dan stabil.

Semua fungsi pada laptop ASUS A407 berfungsi dengan baik dan lancar bahkan di windows 10 pro ini sudah terdapat fitur fingerprint, dan sebagian driver juga sudah otomatis aktif hanya diperlukan update pembaharuan driver saja.

download windows 10 pro venomku

Download Windows 10 Pro Part 1 |Part 2

Minimum System Requirements:

Memory (RAM): 1 GB.
Space: 16 GB
Processor: Intel Pentium processor 1 GHz or later.

Cara instal :

  1. Download kedua file diatas
  2. Download hjsplit
  3. Gabungkan kedua file (Part 1 dan Part2) menjadi satu file ISO
  4. Siapkan FlashDisk dengan kapasitas min 8GB
  5. Download Rufus
  6. Burn Windows 8 Pro ISO menjadi Bootable flashdisk menggunakan Rufus
  7. Lakukan instal windows dengan flashdisk

Mungkin anda juga perlu mengetahui bagaimana cara instal ulang windows tanpa kehilangan data pada GPT style. Sebelum anda menginstal ulang laptop, dan menggunakan windows 7, 8 atau 10, anda wajib memeriksa driver pada website resmi laptop apakah untuk seri laptop anda tersedia driver yang cocok dengan windows yang akan anda instal. Apabila tidak ada alangkah baiknya menggunakan windows yang tersedia drivernya karena nantinya fitur laptop anda bisa jadi tidak berfungsi 100% sehingga untuk menginstal dan menggunakan aplikasi juga dapat bermasalah dan sering crash atau hang.

Leave a Comment