Gitar

Fender : 5 Gitar Listrik Terbaik Bagi Pemula

5 Gitar Listrik Terbaik Bagi Pemula. Awalnya dirancang sebagai workingman’s guitars, instrumen Fender selalu memberikan kemudahan pengguna dengan fitur yang bagus. Walaupun terkenal sulit namun tetap mudah untuk memperbaiki atau meng-upgrade, hal ini memungkinkan alat musik ini tumbuh besar bersama dengan keahlian Anda. Desain yang bersahabat membuat gitar Fender Stratocaster, Telecaster dan Mustang sempurna untuk gitaris pemula. Apakah Anda tertarik untuk belajar berbagai aliran seperti rock atau country, pop atau metal, jazz atau blues, strumming, picking atau fingerstyling. Gitar Fender sangat cocok untuk berbagai aliran.


Dengan begitu banyak gitar Fender hebat yang dapat anda pilih, namun disini dari sekian banyak seri Fender akan dikurangi menjadi lima besar rekomendasi untuk gitaris pemula.
Standar Stratocaster

Standar Stratocaster


Kata “Stratocaster” selalu digunakan di seluruh dunia sebagai singkatan dari this is going to rock Ideal untuk pemula, Stratocaster standar adalah Gitar yang terjangkau yang menawarkan nada cukup fleksibel untuk genre apapun, nilai yang sangat baik dan sebuah campuran dari klasik dan kontempore. Leher maple berbentuk “C” memudahkan untuk bermain, meringkuk nyaman di tangan Anda sementara mendukung tiga tangan fret jempol posisi sama — sepanjang sisi leher, di belakang dibungkus fingerboard. Gitar ini memiliki 9.5″ radius, berarti busur fingerboard sedikit lebih rata daripada gitar vintage. Hal ini menjadikan permukaan yang mudah untuk bermain dan ergonomis untuk chordal besar dan mengiringi permainan.
Fender Standar Stratocaster HH


Standar Stratocaster HH

Dengan berbagai konfigurasi pickup yang tersedia cukup lengkap, Fender Stratocaster akan selalu menemani anda tidak peduli apa genre musik yang ingin Anda mainkan. Untuk pemain yang ingin bermain musik dengan tepi yang lebih sulit dan memerlukan nada lebih agresif, mudah mendapatkan nada untuk secara bertubi-tubi dengan suara keras. Stratocaster HH juga memiliki senjata rahasia yaitu sebuah push and pull switch yang membagi pickup standar kumparan tunggal dan lainya serta memberikan tingkat fleksibilitas tonal yang tinggi.
Fender Deluxe Stratocaster HSS Plus Top dengan konektivitas iOS

Deluxe Stratocaster HSS Plus Top dengan konektivitas iOS 

Para pemula memiliki pilihan gitar yang ingin digunakanya, tidak ada yang lebih hebat dari pada dunia digital/online terutama perangkat lunak untuk belajar. Deluxe Stratocaster HSS Plus Top dengan konektivitas iOS memiliki segala yang dibutuhkan untuk menghubungkan langsung ke perangkat iOS atau komputer langsung tanpa perangkat keras seperti kabel dan colokan yang membingungkan dan rumit. Hanya dengan menghubungkan kabel yang sesuaimini USB dan memutar atau merekam langsung ke perangkat Anda. Bahkan memungkinkan untuk digunakan 1/8″ headphone output jack dengan kontrol volume independen tepat pada gitar, sehingga pengguna dengan mudah akan mendapatkan pengalaman pengguna yang fleksibel dan dan mengasah ke kreativitasanya.

Fender Standar Jazzmaster HH

Standar Jazzmaster HH

Sempurna untuk pemain yang ingin tampil dengan alat dengan penampilan yang tidak konvensional, HH Jazzmaster standar adalah alat yang unik dari Fender. Gitar tidak resmi dari generasi alternatif Post-punk, Jazzmaster dikenal dengan fleksibilitas dan tata letak kontrol yang ramping; kontrol master volume, kontrol master nada dan saklar tiga posisi yang pickup adalah semua yang Anda butuhkan untuk membuka dunia nada. Gitar Jazzmaster memiliki jembatan tremolo mengambang yang memungkinkan Anda untuk menekuk nada atas atau bawah sebagaimana yang dituntut oleh musik jazz itu sendiri.
Standar Telecaster HH

Standar Telecaster HH

Dengan menggabungkan fitur dan desain tradisional dan modern, full otentik nada Fender, keteguhan dan bermain dengan feel. Supercharged Blacktop humbucking pickups menawarkan banyak nada full rock maupun untuk jazz dengan hanya menekan tombol kontrol nada. Nada tombol juga menyembunyikan saklar tekan-tarik, membelah kumparan humbucking dan meninggalkan kumparan luar aktif, Nada klasik Tele sangat tajam. Bentuk profil leher “C” yang modern dan 9,5″ radius fingerboard dapat menangani setiap gaya bermain. Ideal untuk pemula karena gitar listrik Fender klasik ini memiliki harga yang terjangkau, kokoh dan bisa diandalkan, mudah di upgrade dan yang terpenting dibuat dengan semangat rock ‘n’ roll.

About the author

Novian Hanu

Do what you Love, Love what you Do

Leave a Comment