Blogging

Fenomena Jual Beli Google AdSense – Perbedaan Akun Bug dan Normal

Adsense merupakan salah satu cara yang dibilang cukup mudah untuk menghasilkan uang dari internet. Akun Adsense juga sering dijual belikan karena saking susahnya disetujui oleh Google. Terlebih saekarang ini kriteria pengajuan Adsense pasti juga semakin tinggi dibandingkan tahun-tahun lalu. Oleh karena itu akun Adsense murah banyak dicari para blogger untuk menghasilkan uang dari blognya. Kita bisa mendapatkan akun Adsense melalui situs jual beli akun Adsense maupun dari blog-blog peternak Adsense yang banyak kita temukan melalui engine Google.

Perbedaan akun AdSense Bug dan Resmi

Perbedaan Normal Bug
Produk Aktif Content 68% publisher revenue share Content 68% publisher revenue share
AdMob
Content host
Search 51% publisher revenue share
Akun bisa di Cancel Ya Tidak
Email Approve Ya Tidak
Iklan tampil di domain TLD Ya Ya
Menampilkan iklan dibanyak blog Ya Ya
Verifikasi PIN Ya Ya
Payout Ya Ya
Harga Mahal Bersahabat

Perbedaan Akun Bug dan Normal

Akun Adsense Siluman/BUG

Sebagai pilihan apabila anda ingin memiliki akun Adsense Non Hosted murah, anda dapat membeli akun Adsense bug IDR. Akun Adsense bug didapatkan dengan mencari celah Google sehingga iklan tayang dan mendapatkan penghasilan tanpa harus melalui tahap review seperti akun pada umumnya. Jadi bisa dibilang akun bug ini memang tidak resmi karena tidak mendapatkan persetujuan berupa email dari Google. Namun bagaimanapun juga sekarang ini juga sudah banyak publisher yang menggunakan akun bug ini dan bisa sampai payout berkali-kali. Karena tujuan kita adalah menghasilkan uang dari Adsense jadi menggunakan akun bug kenapa tidak ?

Akun bug merupakan pilihan yang tepat dan recommended bagi yang sudah hampir putus asa menerima penolakan dari Adsense. Kalau blog kita sudah memiliki banyak pengunjung agar tidak mubazir alangkah baiknya kita pasang iklan disana. Namun perlu diingat blog anda juga harus mentaati kebijakan google yang dapat anda pelajari disini. Jadi jangan coba-coba pasang iklan Adsense kalau situs anda jelas tidak memenuhi kebijakan program Adsense, yang ada nantinya akun Adsense anda akan terblokir dan tidak bisa digunakan lagi.

Akun bug menggunakan mata uang Rupiah (IDR), permohonan verifikasi pin biasanya membutuhkan waktu satu minggu karena pin dikirimkan dari Google Indonesia dan payout lebih mudah karena bisa menggunakan bank lokal (opini saya)

Harga akun Adsense Bug saat ini 300rb dan kalau anda berminat saya masih ada stock Akun Bug.

Akun Adsense Indo Resmi/ no BUG

Inilah akun yang saya katakan sulit didapatkan. Mungkin bagi yang sudah paham benar dengan seluk beluk Adsense atau yang hoki permohonanya diterima dengan jalan resmi, tidak akan merasakan apa yang saya rasakan, pengalaman diterima Adsense Indo. Saya membutuhkan waktu hampir satu tahun pada pengalaman tersebut. Akun indo tanpa bug ini juga lebih kebal terhadap banned, tidak seperti akun bug yang apabila kita melanggar TOS kadang akun kita akan langsung dinonaktifkan dan permohonan banding kita juga tidak akan diterima karena jalan untuk memperoleh akun tersebut saja melalui celah Google. Berbeda dengan akun Adsense indo normal, menurut pengalaman teman-teman publisher lain bahkan untuk klik tidak sengaja yang biasanya tidak ada toleransi pun akun Adsense kita masih bisa dikembalikan melalui jalur banding.

Ada beberapa tahap yang harus kita lalui untuk mendapatkan akun ini. Diantaranya :
Penuhi syarat awal sebelum mengajukan permohonan
Daftar Adsense untuk pertama kali
Review tahap awal
Review tahap dua(akhir)

Harga akun Adsense non hosted indo normal yang masih fresh adalah 700rb-1juta rupiah tergantung usia akun dan history payout. Apabila usia akun sudah lama dan sudah pernah verifikasi pin atau payout tentu saja harganya akan lebih mahal lagi. Kalau anda berminat saya juga menyediakan.

4 Comments

Leave a Comment