Otomotif

HOT !!! Honda Jazz Modifikasi GD3, GE8, GK5 Terbaik 2019

HOT !!! Honda Jazz Modifikasi GD3, GE8, GK5 Terbaik 2019 – Honda Jazz adalah mobil city car yang sangat populer dan paling digandrungi khususnya dikalangan anak muda. Karena model dan desain honda jazz yang paling pas dan cocok untuk dipakai harian mobil ini menjadi favorit. Dalam post kali ini saya akan memberikan beberapa modifikasi terbaik yang sudah saya kumpulkan dibawah ini.

Honda Jazz tidak hanya terkenal di Indonesia bahkan di luar negeri pun Honda jazz menjadi favorit. Sampai saat ini sudah ada 3 generasi Honda Jazz yaitu GD3, GE8 dan GK5. Saya sendiri pengguna Honda Jazz GD3 IDSI yang menurut saya untuk generasi pertama ini masih pantas dimiliki ditahun 2019 ini mungkin karena kemampuan saya baru sampai sini. Tapi fitur dan interior yang dimiliki GD 3 sudah sangat canggih dimasanya. Apalagi Honda Jazz GE8 dan GK5 sudah tidak diragukan lagi.

Bagi low budget modifikasi honda jazz biasanya cukup dengan mengganti kaki-kaki dengan velg lebar ring 16 atau ring 17. Dengan mengganti velg saja mungkin mobil sudah terlihat keren. Selain velg, modifikasi lain seperti spoiler atau mungkin audio dengan menambahkan subwoofer sudah cukup mendongkrak penampilan mobil. Modifikasi itu sudah cukup untuk penggunaan harian.

Namun beberapa penggemar modifikasi mungkin juga mengupgrade body arbrush, interior hingga mesin dan menambahkan turbo. Biasanya mabil dengan modifikasi ekstrim seperti ini digunakan untuk kontest. Namun juga ada yang hanya untuk hobi semata.

HOT !!! Honda Jazz Modifikasi Fashion Terbaik 2019

Dalam modifikasi yang perlu diperhatikan utamanya adalah kenyamanan. Modifikasi yang berlebihan juga akan mengurangi kenyamanan. Tampil keren belum tentu enak untuk dikendarai. Misal saja mengganti velg, walaupun hanya velg kita juga harus memperhitungkan diameter total ban sebelum dan sesudah penggantian, jangan sampai perbedaan sangat signifikan karena ban yang lebih besar bisa juga gasruk ke fender sehingga kalau dibiarkan dapat merusak fender atau bahkan merusak ban sehingga juga membahayakan. kemudian velg custom juga terkadang membutuhkan ring spacer untuk memasangnya. kita juga harus mmpertimbangkanya karena spacer akan memperpendek drat baut roda dari aslinya. Hal ini dapat membahayakan.

Baca Juga : Modif Honda Jazz yang Lain

HOT !!! Honda Jazz Modifikasi GD3, GE8, GK5 Terbaik 2019. Jadi pilih mana modifikasi s

About the author

Novian Hanu

Do what you Love, Love what you Do

Leave a Comment