Otomotif

Ide Modifikasi Audi Q7

Ide Modifikasi Audi Q7. Setiap SUV terbaru umumnya memiliki tampilan yang lebih enteng dan halus daripada seri sebelumnya, meski dasar mesin umumnya sama, tak terkecuali Audi Q7. ABT mengeluarkan seri Q7 yang masih gahar, meskipun Q7 termasuk ke dalam SUV yang lebih sempit di kelasnya. Anda bisa memberikan modifikasi Audi Q7 agar tampilannya sesuai dengan kendaraan di kelas mobil mewah.

Ide Modifikasi Audi Q7

  1. Modifikasi performa

Anda bisa memasang chip agar performa Audi Q7 menjadi lebih gahar. Meskipun di kelasnya Q7 sudah dikenal sebagai SUV yang paling kuat dan paling cepat, pemasangan chip akan membuat nilai HP menjadi lebih dari 60. Hal ini akan membuat Audi Q7 bisa sejajar dengan mobil bermesin diesel lainnya seperti Porsche dan BMW X6.

Pemasangan chip umumnya akan dihubungkan dengan sensor yang terpusat dan terpasang pada bagian mesin. Sinyal akan diproses, dioptimasi dan dilimpahkan ke ECU secara real-time. Dalam beberapa detik, speedometer akan berakselerasi menuju 60 mph lebih sehingga pemasangan chip pada Audi Q7 akan memberikan performa yang mengesankan.

  1. Modifikasi pedal akselerator

Audi Q7 mendukung untuk penggunaan PedalBox yang akan memudahkan pengemudi. Q7 memiliki kelebihan di mana reaksinya terasa langsung saat pengemudi menakan gas pedal. PedalBox dapat terkoneksi dengan cepat di pedal akselerator elektronik. Hal ini bisa memperbaiki Audi yang cukup berat ketika akselerasi.

Bagian throttle pada PedalBox juga merespon langsung di berbagai rentang kecepatan. Anda bisa menikmati pengalaman mengemudi yang menyenangkan karena tombol kontrol di PedalBox. Tombol tersebut juga bisa mengatur asupan gas pada Audi, yang disesuaikan dengan kenyamanan anda sebagai pengemudi.

  1. Modifikasi ban

Umumnya, Audi menggunakan ban dengan ukuran 18 inch agar percepatan dan kinerja gerakannya lebih baik. Berbeda dengan Audi Q7 yang bisa menggunakan ban dengan ukuran 22 inch. Modifikasi Audi Q7 bagian velg akan memberikan tampilan lain pada Audi, berbeda dan tidak konservatif seperti seri yang lain. Anda bisa memilih velg R22 yang mampu berputar sebanyak 305 kali dalam 30 detik.

 

Leave a Comment