Otomotif

Ide Modifikasi Avanza Veloz

Ide Modifikasi Avanza Veloz. Toyota mengeluarkan seri unggulannya berupa MPV yang ditujukan untuk mengangkut penumpang, kargo dan untuk penggunaan sehari-hari bernama Avanza Veloz. Avanza Veloz termasuk ke dalam kelas mini MPV dengan desain eksterior dan interior yang sedernaha namun penggunaannya bisa multifungsi. Untuk memaksimalkannya, berikut modifikasi Avanza Veloz yang bisa anda lakukan.

Ide Modifikasi Avanza Veloz

ide modifikasi avanza veloz

  1. Penyesuaian throttle

Respon throttle akan mepengaruhi apakah mobil enak dikemudikan atau tidak, yaitu seberapa cepat mesin mobil merespon saat ada tekanan di bagian akselerator. Seiring waktu, kabel throttle akan memuai karena siklus panas, itu sebabnya anda butuh penyesuaian. Jika throttle diganti, maka percepatan membaik dan suasana mengemudi anda menjadi berbeda baik siang maupun malam.

  1. Rem pads berkualitas tinggi

Modifikasi rem pads merupakan hal yang biasa dilakukan oleh pemilik Avanza Veloz. Yang terpentng, belilah rem pads yang diformulasikan untuk membuat mobil anda dapat berhenti sesuai dengan prediksi saat mengerem. Beberapa rem pads tiak memlki harga yang mahal, namun kualitasnya sudah cukup baik dan anda bisa menggantinya sendiri tanpa bantuan teknisi.

  1. Modifikasi interior

Avanza Veloz didesan dengan warna hitam yang elegan di bagian interiornya. Hampir semua warna eksterior dipadukan dengan warna hitam untuk interior. Bagi anda yang ingin menikmati warna lain, gunakan cover seat dan juga karpet lantai dengan warna yang berbeda. Warna eksterior yang metalik cocok untuk dipadukand dengan warna perak, krem, dan abu-abu untuk cover seat.

  1. Sistem hiburan

Salah satu kekurangan Avanza Veloz adalah tidak adanya sistem hiburan, namun anda bia memodifikasinya dengan memasang layar berukuran 6-7 inch di bagian kabin. Penambahan ini mungkin akan memakan budget sekitar 5 juta rupiah di beberapa auto-showroom. Namun, pamasangan sistem hiburan akan menemani perjalanan anda sehingga tidak bosan.

  1. Net bagasi

Avanza veloz memiliki 3 baris kursi yang bisa memuat 5 orang dewasa dan 2 anak-anak. Namun jika anda merupakan keluarga kecil, anda bisa melipat baris ketiga untuk memasang bagasi net sebagai modifikasi avanza veloz. Bagasi net akan membantu menjaga barang bawaan anda ketika bepergian supaya tidak berantakan atau terlempar saat melewati medan berat.

Leave a Comment