Komputer

Internet Download Manager v7.1 Gratis Permanent Tanpa Crack

Internet Download Manager biasa disebut IDM merupakan software download PC yang sangat populer. Kita dapat mendownload file-file berukuran besar dengan speed maksimal yang disediakan provider masing-masing. Apabila kita menggunakan downloader asli browser baik chrome, mozilla, uc dan lain-lain, biasanya untuk mendownload file ukuran besar download speed akan kurang maksimal, selain itu kadang download yang terputus ditengah harus didownload ulang. Namun dengan IDM kita dapat memaksimalkan download speed karena bandwith dialokasikan ke Internet Download Manager, itulah sebabnya kadang saat kita mendownload dengan IDM browser atau aplikasi lain yang menggunakan internet akan jadi lemot karena internetnya dipakai IDM. Ini juga merugikan pengguna warnet dimana salah satu PC menggunakan IDM pasti PC lain akan merasakan dampaknya walaupun sedikit namun cukup terasa. IDM memang cocok bagi penggila software-software berat 1 GB keatas. 

Kelebihan IDM v7.1
  • Open Source. Gratis yang dikembangkan oleh tonec jadi kita bebas menggunakanya baik untuk bisanis maupun personal. Jadi kita tidak perlu susah-susah juga mencari serial atau crack.
  • Jika dirasakan dibandingkan IDM lain terasa lebih kenceng
  • Bebas virus
  • Dan yang paling penting adalah permanent.



Download IDM Full Version

Silahkan Download IDM Permanent Free dibawah ini :
Yang biasa kita alami saat menggunakan  Internet Download Manager v7.1 Gratis ini biasanya kita tidak bisa menghubungkanya dengan browser. Ada cara untuk menyambungkan Internet Download Manager 7.1 ini dengan browser. Biasanya pengguna menggunakan IDM untuk mendownload video secara langsung melalui link IDM yang muncul di bawah/atas video tersebut. Apabila tombol download tersebut tidak muncul tentu kita tidak bisa mengunduhnya menggunakan IDM atau Pengguna juga menggunakan direct link yang tidak bisa langsung terhubung dengan IDM. Oleh karena itu kita harus menghubungkan Browser dengan IDM. Untuk IDM versi trial menggunakan crack biasanya sudah otomatis bisa terhubung ke browser, namun untuk IDM 7.1 ini harus disetting secara manual terlebih dahulu. Disini saya menggunakan Mozilla Firefox.

Cara Menghubungkan Internet Download Manager 7.1 Permanent ke Mozilla Firefox

1. Pertama silahkan download idmmzcc.xpi  atau apabila tidak kompatibel anda juga bisa instal IDM CC For Firefox Update


2. Buka Firefox Klik File – Open File – pilih idmmzcc.xpi – lalu instal

3. Masih di Firefox buka Pengaya – Ekstensi . atau tekan keyboard Ctrl + Shift + A maka akan masuk jendela Add-ons manager

Add-ons manager


4. Pilih Extension

5. Pada IDM CC buat Enable – lalu restart Firefox

6. Selanjutnya, Cari file IDMan.exe bisa melalui dekstop klik kanan icon IDM – Open file location . Lokasi default biasanya C:Program Files (x86)Internet Download Manager. Klik kanan IDMan.exe – Properties

7. Masuk tab Compatibility – centang Run As Administrator – Apply – Ok


Run As Administrator


8. Selesai

Sekarang anda bisa download file ber giga-giga sesuka hati anda. Download game atau film jadi lebih cepat tentunya koneksi internet juga harus mendukung. Namun jangan kawatir karena internet saat ini sangatlah mudah didapatkan dengan kecepatan tinggi pula dengan jaringan tertinggi saat ini yaitu 4G pastinya harga lebih murah dan kuota yang cukup besar.

About the author

Novian Hanu

Do what you Love, Love what you Do

Leave a Comment