Gadget

iPhone 5s Harga Saat Ini

iPhone 5s Harga saat ini bisa dibilang masih stabil. iPhone 5s memang sudah tidak doproduksi lagi, tapi minat iPhone 5s dimasyarakat sangatlah tinggi. iPhone memang dipandang sebagai ponsel berkelas dan mewah mungkin hal ini yang menyababkan minat iPhone sangatlah tinggi bahkan untuk seri iPhone lawas sekalipun. Minat masyarakan terhadap iPhone yang tinggi juga didukung dengan kemampuan hardwarenya yang gahar, walaupun hanya memiliki RAM 1 GB namun kemampuanya tak kalah dengan performa android dengan spesifikasi 2 kali lipatnya.

Saat ini iPhone 5s dan iPhone 5 masih menjadi pilihan dan bisa dibilang paling populer bahkan saking populernya setelah iPhone 5 dan 5s tidak diproduksi lagi, Apple menghadirkan seri iPhone SE dengan bentuk body 100% seperti iPhone 5s dan performa setara iPhone 6s.

Baca Juga : Beli iPhone 5s atau cukup iPhone 5

iPhone 5s Harga Saat Ini

Walaupun sudah tidak diproduksi dan kebanyakan iPhone yang beredar dimasyarakat sekarang ini adalah iPhone bekas second dan refurbish, saat ini Authorized Apple Store di Indonesia masih memiliki stock iPhone baru sehingga anda tidak perlu khawatir karena seller yang terpercaya dan garansi didukung penuh oleh Apple.

iPhone 5s Harga Baru

Karena ada iPhone 5s Baru dan second yang harganya pasti berbeda sekarang kita bahas terlebih dahulu iPhone 5s Harga Baru. Untuk unit iPhone 5s baru juga ada 2 macam. Baru dari Apple Authorized Reseller dan Baru Refurbished Distributor. Tentu Harga keduanya sangatlah berbeda.

Apple Authorized Reseller adalah reseller resmi Apple, karena Apple sudah tidak memproduksi iPhone 5s, mungkin saat ini stock dari iPhone Baru juga sangalah terbatas, baru disini adalah benar-benar baru dan belum diaktivasi dan apabila imei dicek di https://checkcoverage.apple.com/id/in/ maka akan ada tulisan belum diaktivasi dan setelah diaktivasi garansi akan aktif selama 1 tahun penuh. Anda bisa mendapatkan iPhone baru ini di Apple Authorized Reseller seperti iBox dan Erafone. iPhone 5s Harga Saat Ini adalah 16GB Rp. 4.599.000,00 namun di akhir tahun 2016 ini menurut informasi dari iBox harganya Rp. 3.999.000,00 (wow serbu gan)

Kemudian ada juga iPhone Baru Distributor tidak resmi. Beli iPhone distributor walaupun kondisi baru dan segel dalam plastik kita juga harus menjadi pembeli yang cerdas karena ada distibutor bertanggung jawab dan tidak bertanggung jawab. Dan dapat dipastikan iPhone Distributor ini adalah iPhone refurbished (Rekondisi) selain itu aksesoris bawaan seperti charger, kabel lightning dan earpod juga kw bukan original. Kadang kita menemukan produk cacat dalam iPhone distributor kadang kita juga mendapatkan iPhone yang awet sampai tahunan. Beli iPhone distributor ini bisa dibilang untung-untungan karena tidak semua distributor jelek. Contoh distributor iPhone adalah Bless, The One, Platinum dan B-Cell. Harga iPhone 5s Baru distributor adalah 16GB Rp. 3.600.000,00

Baca Juga : Membedakan garansi iPhone Inter, Resmi dan Distri, iPhone Refurbished Resmi dan non-Resmi

iPhone 5s Harga Second

Karena tingginya minat iPhone dimasyarakat harga iPhone 5s sampai saat ini walaupun sudah berumur 3 tahunan sekalipun harganya masih cukup stabil. Dan menurut saya iPhone 5s juga masih layak kedepanya bagi yang mementingkan kualitas, keamanan dan performa. Harga iPhone second saat ini sekirar Rp 3.000.000,00 16GB dan untuk 32GB dan 64GB biasanya selisih Rp. 200.000,00

Baca Juga : 7 Tips trik beli iPhone Bekas

Artikel iPhone 5s Harga Saat Ini ditulis pada Desember 2016 sehingga untuk kedepanya saya belum tau apakah harganya tetap atau berubah. Namun menurut pengalaman sebelumnya kemungkinan harganya lebih stabil dibandingkan ponsel Android.

About the author

Novian Hanu

Do what you Love, Love what you Do

Leave a Comment