Gadget

iPhone Lupa iCloud, Bagaimana cara memperbaiki ?

iPhone Lupa iCloud merupakan hal yang sudah sering kita ketahui walaupun sebagian besar pasti belum pernah mengalaminya. Mungkinkah seseorang lupa dengan password iCloud nya ? Tentu saja mungkin. Jadi kita tidak boleh menjudge seseorang yang bertanya tentang lupa sandi iCloud sendiri dengan menuduh bahwa ia telah nemu iPhone tersebut. Sistem keamanan iPhone memang nomer satu dibandingkan dengan merk smartphone lainya. Karena berdasarkan sekian banyak kasus yang telah terjadi tak seorangpun yang benar-benar bisa mengunlock iPhone/Apple yang sudah lock iCloud.

Activate iPhone

This iPhone is currently linked to an Apple ID (a*******@gmail.com). Sign in with the Apple ID that was used to set up this iPhone

Hal yang terjadi ketika iPhone Lupa iCloud adalah iPhone akan terkunci secara permanen kecuali kita memasukkan password iCloud yang terinstal. Dan tidak ada cara membuka icloud yang lupa password. Jadi kita harus benar-benar mengingat kata sandi id apple kalau tidak mau apple device kita jadi rongsokan.

“Kak, aku lupa password icloud terus sekarang malah ke lock, dusbok masih lengkap. Apakah bisa diservice ?”
Saya pribadi akan menjawab Tidak Bisa Mengunlock iPhone Lupa iCloud

Dengan kasus diatas beberapa counter service terutama sevice online mungkin akan menjawab ” bisa “ tapi anda akan disuruh untuk transfer uang terlebih dahulu atau bahkan mengirimkan iPhone ke tukang servisnya terlebuh dahulu. Anda harus hati-hati ! Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya tidak ada orang yang bisa membuka id apple yan sudah terkunci bahkan pihak kepolisian sekalipun. Ada sebuah berita agen FBI yang ingin memeriksa ponsel iPhone 5C milik seorang teroris, Agen FBI meminta Apple untuk membuka iPhone Terroris yang sedah lock icloud tersebut. Namun Apple tetap tidak mau karena benar-benar menjaga kerahasiaan penggunanya. Dan kasus tersebut sampai bergulir ke ranah hukum, Apple masih tidak mau membuka iPhone tersebut. Dari cerita tersebut dapat kita simpulkan bahkan untuk pihak yang berkepentingan untuk negara saja Apple akan berfikir seribu kali untuk membukanya, bagaimana dengan ponsel kita yang lupa sandi?

Jawabanya adalah “pasrah, Beli lagi”

Jasa unlock icloud, Jasa buka iCloud

Bagaimana dengan banyaknya jasa unlock icloud ? Apakah anda masih akan percaya. mungkin bagi anda yang tidak punya pilihan lain dan sudah frustasi akan mencoba jasa-jasa seperti ini. Tapi sampai saat ini tidak ada yang 100% berhasil unlock iCloud tanpa password.

Sepengatahuan dan pengalaman venomku, kalaupun bisa di unlock, buka icloud sudah pasti yang akan terjadi adalah 1. Data hilang semua 2. Fungsi selular mati. Dengan Fungsu Selular iPhone mati artinya anda tdak akan pernah bisa menggunakan kartu SIM lagi, artinya ponsel hanya bisa digunakan dengan wifi sebagai pengganti fungsi selularnya. Itu yang disebut iPhone Bypass seperti halnya iPod wifi only.

Ini Solusi Lock iCloud (Bercanda)

Cara memperbaiki iPhone Lupa iCloud

Tidak Bisa

Sebelum iPhone anda lupa sandi icloud dan iPhone menjadi “Bangkai” ada baiknya anda mengingat baik-baik password iCloud dan sandi verifikasi anda dengan baik. Atau anda harus mencatat password tersebut karena itu sangat penting.

Kedua, JANGAN PERNAH BELI APPLE DEVICE YANG MASIH SIGIN. Karena kita tidak tau apakah iPhone tersebut memang milik dia atau hanya nemu dan belum ke lock. Dan suatu saat pemilik asli melock iPhone tersebut kita bisa dianggap sebagai penadah apabila dapat terlacak.

Apabila anda pengguna baru iOS/Apple dan menemukan perangkat yang harganya jauh dibawah pasaran, tentu anda harus curiga terutama terhadap iCloudnya. Baca Tips Beli iPhone Bekas

Leave a Comment