Blogging

Jasa Add site Adsense -Site Review Google Adsense 2020 (CLOSED)

Jasa Add site Adsense. Adsense adalah sebuah platform periklanan milik Google Inc yang dirilis pada tahun 2003. Saya pribadi merasa sangat terlabat mengetahui dan mempelajari adsense mulai tahun 2015 lalu. Padahal adsense bisa menjadi sumber penghasilan utama para blogger. Dulu harga CPC iklan adsense lebih tinggi jika dibandingkan dengan sekarang. Hal ini disebabkan kerena jumlah Publisher Adsense dulu tidak sebanyak sekarang ini. Sekarang ada banyak sekali platform periklanan selain Google Adsense sehingga para pengiklan akan membagi budget iklan mereka ke platform yang lebih menjanjikan dengan target peminat paling banyak.

Agar bisa memiliki akun Adsense kita harus memiliki sebuah blog atau website yang kemudian akan direview oleh Google selama 2 minggu. Dan situs harus memenuhi Syarat Blogger Diterima Adsense. Penolakan dan proses panjang sudah biasa dialami oleh blogger yang mendaftar Adsense. Namun kalau kita tidak menyerah maka pasti akan membuahkan hasil. Pengalaman Diterima Adsense Full Approved.

Saat ini didalam setiap sosial media grup jual beli kumpulan para blogger pasti ada yang menjual akun Adsense. Akun ini diperjual belikan karena kita tau kalau mendaftar sendiri tidaklah mudah. Fenomena Jual Beli Google AdSense dan Perbedaan Akun Bug dan Normal, fenomena ini sudah sering terjadi. Mungkin hal ini menjadi salah satu alasan yang mendasari Google Adsense memberikan update berupa addsite review.

Walaupun kita sudah memiliki akun adsense yang disetujui, untuk dapat menampilkan iklan setiap blog harus melalui tahapan site review. Kita harus menambahkan situs (add site) didalam akun Adsense. Kemudian situs kita akan direview selama 1 hari kerja. Apabila diterima anda akan mendapatkan pemberitahuan.

Apabila anda sudah memiliki akun Adsense yang sudah Full Approve untuk melakukan addsite Adsense hanya membutuhkan waktu maksimal 2 hari. Namun anda juga tidak bisa terlalu sering melakukan verifikasi apabila situs anda ditolak. Hal ini bisa mengakibatkan akun anda dibanned untuk melakukan addsite untuk beberapa minggu kedepan. Oleh karena itu anda harus sudah memperbaiki blog anda sebelum melakukan Add site.

Venomku Blog juga menyediakan jasa addsite Adsense bagi anda yang masih kesulitan untuk menambahkan situs ke akun Adsense agar iklan bisa tampil di blog. Apabila anda berminat silahkan hubungi saya melalui halaman Contact dipojok kanan atas.

Pesan Sekarang

Testimoni

Jasa Addsite Adsense -Site Review Google Adsense 2020

Jasa Addsite Adsense -Site Review Google Adsense 2020

Keyword : Add site adsense pasti diterima, Jasa Addsite Adsense, Site Review Google Adsense 2020, cara cepat lolos add site Adsense, menambhkan situs baru di Google Adsense, daftar situs baru adsense, tambahkan situs baru, menampilkan iklan disitus baru, tambahkan URL situs.

Leave a Comment

6 Comments