free hit counters Koleksi Gitar Ibanez Joe Satriani Harga 70 Juta Rupiah
Gitar

Koleksi Gitar Ibanez Joe Satriani

Koleksi Gitar Ibanez Joe Satriani. Joe Satriani merupakan gitaris yang selalu menggunakan gitar ibanez. Yap, hal ini dikarenakan Joe Satriani adalah sponsor utama Ibanez JS series. Dimana seri JS ini memang dibuat khusus khas Joe Satriani. Ibanez merupakan brand gitar terkenal asal Nagoya jepang dan hingga kini sudah mendunia termasuk di Indonesia gitar Ibanez masuk kedalam deretan Brand merk Gitar paling Top. Sampai sekarang Ibanez sudh memiliki lebih dari 165 model bass gitar, 130 akustik gitar, dan lebih dari 300 gitar elektrik.

Joe Satriani mulai mengendorse Ibanez pada tahun 1988. Selain Joe Satriani juga ada gitaris dunia yang menjadi endorse dari gitar Ibanez dan memiliki seri signature masing masing seperti Paul Gilbert dengan PGM Series, Steve Vai dengan JEM Series, Mick Thomson dengan MTM Series, dan masih banyak lagi. Pada postingan kali ini saya akan memberikan Koleksi Gitar Ibanez Joe Satriani dengan JS Series.

Secara singkat Ibanez JS Series ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :

  • Neck : Maple
  • Body : Alder
  • Fretboard Rosewood
  • Fret : Medium frets/ 24 Fret
  • Bridge : Edge tremolo bridge
  • Senar : D’Addario EXL120

Koleksi Gitar Ibanez Joe Satriani

Ibanez JS1CR Series

JS1CR

JS1CR

Ibanez JS2480 Series

JS2480

JS2480

Ibanez JS2450 Series

JS2450

JS2450

Ibanez JS2450 Series

JS2410

JS240PS

Ibanez JS140M Series

JS140M

JS140M

Yang terbaru adalah Ibanez JS1CR Series pada gambar pertama diatas. Gitar tersebut dibuat untuk menghormati Joe Satriani Signature Series gitaris terkenal di dunia, tim Ibanez bekerja sama dengan Joe untuk mengembangkan sebuah finishing chrome yang sudah dengan persetujuan Joe Satriani, dan mendapat sebutan Chrome Boy. Setiap JS1 Chrome Boy memiliki standar kontrol kualitas Ibanez, namun karena keunikan finishing yang mencolok, mungkin akan ada beberapa ketidaksempurnaan yang dimaklumi.

Koleksi Gitar Ibanez Joe Satriani ini dibandrol 10 juta sampai 30 jutaan, sedangkan pada Ibanez JS1CR dibandrol hingga 70 juta rupiah. Harga yang cukup fantastis bagi sebuah gitar kelas dunia menjadikan gitar tersebut sangat layak. Namun apabila anda memiliki budget minim mungkin bisa membeli gitar Replika atau custom.

Leave a Comment