free hit counters Kuota Gratis Indosat 30GB Dampak Virus Covid 19
Gadget

Kuota Gratis Indosat 30GB Dampak Virus Covid 19

Kuota Gratis Indosat 30GB. Tahun 2020 merupakan tahun dimana merupakan penyebaran virus covid19 atau disebut dengan corona diseluruh dunia. Walaupun virus ini berasal dari Wuhan China, sampai saat ini virus corona telah menyebar hingga ke Indonesia. Beberapa warga Indonesia juga menjadi korban virus hingga meninggal.

Saat ini pemerintah sudah melakukan berbagai langkah untuk menekan penyebaran virus Covid 19, diantaranya dengan mengubah sistem kegiatan belajar mengajar serta menghimbau kegiatan dalam instansi perusahaan sebisa mungkin melakukan kegiatan belajar mengajar dan bekerja dari rumah secara online. Dalam rangka tersebut Indosat turut berpartisipasi dengan memberikan kuota 30GB dengan harga Rp 0,-.

Indosat Ooredoo berkontribusi dengan mengkampayekan #StayHomeStayConnected. Memang dengan adanya himbauan social distancing yang membuat setiap orang harus menjaga jarak interaksi secara langsung, sebagai mahluk sosial tentunya kita akan terganggu. Sehingga untuk menjaga komunikasi dan silaturahmi tetap berjalan internet merupakan satu-satunya jalan. Di Era digital seperti sekarang ini internet memang sudah dibilang menjadi kebutuhan pokok, terlebih lagi dengan adanya penyebaran virus corona seperti sekarang ini. Oleh karena itu indosat memberikan kuota gratis pada penggunanya.

Baca Juga : Cara Cek Nomor HP Indosat (IM3, Mentari)

Cara Mendapatkan 30GB Kuota Gratis Indosat

Cara Mendapatkan Kuota 30GB Gratis Indosat

  • Kita bisa mendapatkan kuota ini  melalui aplikasi Indosat/myIM3. Apabila anda belum memiliki aplikasi tersebut silahkan download di Appstore maupun Playstore.
  • Di Banner bagian atas anda akan melihat “Tetap semangat belajar dirumah dengan IM3 Ooredoo Gratis kuota 30GB s.d. 30 Hari” kemudian klik “Aktifkan Sekarang >”
  • Kemudian anda akan melihat rincian paket “Belajar Dirumah Gratis Kuota 30GB”
  • Klik Beli. Paket akan diakumulasikan dengan sisa kuota anda sebelumnya.

Kuota Gratis Indosat ini sebenarnya diperuntukkan untk pelajar diseluruh Indonesia dari segala tingkatan untuk belajar dirumah, serta mendukung kampanye #StayHomeStayConnected. Kuota 30GB bisa digunakan untuk untuk akses berbagai aplikasi serta akses gratis keseluruh portal Universitas di Seluruh Indonesia. Akses gratis juga bisa digunakan untuk e-learning seperti Ruang Guru, Zenius, Quipper, Rumah Belajar dan Sekolahmu. Silahkan gunakan kuota gratis indosat ini dengan bijak.

Leave a Comment