Otomotif

Mengikuti Tren Mobil Ceper Untuk Digunakan Sebagai Konsep Modifikasi

Tren Mobil Ceper. Modifikasi mobil sering dilatarbelakangi dengan keinginan untuk tampil beda, entah itu beda secara apa, yang penting beda. Mungkin karena jika mobil tersebut berada di keramaian akan memicu perhatian banyak orang. Yah, apapun alasannya, modifikasi tetaplah salah satu jalan untuk menjadi tampil beda.

Memodifikasi mobil bukanlah hal mudah, apalagi murah. Tidak mudah karena konsep yang dipilih memiliki begitu banyak variasi dan tidak murah karena memang harga jasa para ahli modif atau harga produk yang modifikasi itu sendiri memang tidaklah murah. Anda bisa menyesuaikannya dengan kondisi finansial anda.

Jika anda tinggal di kota dan ingin tampil beda di manapun mobil anda berada dan ke manapun mobil anda pergi, tetap akan menjadi pusat perhatian. Tren Mobil Ceper kembali mewabah di kalangan modifikator dan pecinta modifikasi Indonesia. Anda bisa menerapkan konsep mobil ceper tersebut pada mobil anda, yang tentunya, relatif tidak murah.

Anda harus memastikan kota tempat anda tinggal memiliki jalan yang memungkinkan untuk dilalui oleh mobil anda. Kalau anda tak memperhatikan hal tersebut, dan ternyata jalanan di kota tempat anda tinggal tidak memungkinkan bagi mobil anda yang telah dimodif ceper untuk melintasinya, maka mobil anda tidak akan berpindah kemana-mana. Jika tetap ingin berpindah, mungkin akan mengalami sedikit kerusakan.

Konsep ceper alias stance meskipun kelihatannya tidak layak jalan, tetapi masih memungkinkan untuk membuatnya tetap layak jalan dengan memperhatikan aksesori yang tidak menghilangkan fungsi dari bagian mobil yang digantikan olehnya.

Tren Mobil Ceper ini diikuti dengan angka peningkatan penjualan body kit, meskipun harganya relatif mahal. Hal tersebut dikarenakan kebutuhan pemilik mobil akan kelayakan jalan mobilnya. Begitu juga dengan air suspension, angka penjualannya juga meningkat. Dengan konsep ceper, kenyamanan mobil akan meningkat, tetapi jika anda juga menambahkan air suspension, maka anda juga akan mendapatkan keamanan dan kelayakan jalan.

trend mobil ceper

Tampil beda dengan tetap mempertahankan kenyamanan dan kemanan berkendara dengan memodifikasi mobil anda menggunakan konsep ceper, apakah anda tertarik? Selera andalah yang menentukannya, oh iya, finansial anda juga menentukannya.

About the author

Novian Hanu

Do what you Love, Love what you Do

Leave a Comment