Otomotif

Modifikasi Ala Touring Yamaha Vixion Terbaru

Modifikasi Ala Touring Yamaha Vixion. Yamaha Vixion sudah banyak trend dikalangan masyarakat. Pada dasarnya Yamaha Vixion sudah mengadop gaya dan teknologi balap meskipun masih jauh dengan MotoGP sendiri. Motor dengan mesin 150cc ini terbilang irit karena sudah menggunakan sistim full injeksi, sehingga tak sedikit yang menggunakanya untuk luar kota atau untuk touring. Maksudnya ala touring disini adalah modifikasi ala-ala moge, bisa juga disebut ala street fighter.

Untuk touring sendiri juga banyak konsep modifikasi yang dapat dilakukan. diantaranya menambahkan sampai 3 bagasi dibelakang anda tidak perlu repot-repot lagi menggendong tas yang akan menggangu kenyamanan anda saat dijalan raya, mengganti ban dan velg dengan ukuran yang lebih besar agar tidak akan terasa apabila melewati jalan yang jelek, menambah lampu-lampu kilat, menambah rangka touring dan aksesoris lainya.

Sedikit berbeda dengan modifikasi ala street fighter yang tidak menggunakan bagasi dibelakang. Nah dibawah ini dapat anda jadikan referensi apabila anda ingin mengusung konsep touring pada tunggangan besi anda.

Modifikasi Ala Touring Yamaha Vixion Terbaru
Modifikasi Ala Touring Yamaha Vixion Terbaru
Modifikasi Ala Touring Yamaha Vixion Terbaru
Modifikasi Ala Touring Yamaha Vixion Terbaru

Nah gambar diatas dapat anda jadikan referensi tema modifikasi anda. Memang semua itu tak lepas dari hobi dan selera masing-masing individu. mungkin beberapa orang ada yang sudah puas dengan tampilan dan performa vixion yang standard, namun ada juga yang kurang puas dan hobi dengan modifikasi motor sehingga ia akan merombak seluruh tampilan maupun mesin motor ataupun kebutuhan untuk perjalanan jauh tentunya seperti penambahan bagasu bekalang dan memperbesar ukuran ban akan membuat perjalanan jauh kita lebih nyaman.

Leave a Comment