Otomotif

Modifikasi Ford Fiesta Terbaru

Modifikasi Fiesta Ford. Siapa yang tidak mengenal mobil keluaran pabrikan Ford ini. Mobil ini termasuk jenis city car yang cocok untuk berkendara harian. Fiesta Ford memiliki desain interior dan exterior yang halus sporty dan nyaman digunakan. Itulah yang membuat mobil ini mampu bersaing dipasaran. Pada dasarnya Fiesta menawarkan 3 tipe dasar yaitu style, trend dan sporty. Ford Fiesta memiliki mesin Duratec 4 silinder DOHC dengan kapasitas mesin 1500 cc. Daya maksimum yang bisa dihasilkan adalah sebesar 112 ps per 6.300 rpm, dengan torsi maksimal yang dihasilkan adalah sebesar 140 nm per 4.400 rpm. Memiliki tenaga yang besar untuk sebuah mobil city car. Mobil ini juga menggunakan bahan bakar Unleaded Gasoline dengan kapasitas tangki sebesar 42,8 liter, sistem bahan bakarnya juga sudah menggunakan EFI yang tentu akan mengefisiensi penggunaan bahan bakar, sehingga lebih irit.

Perkembangan mobil ini juga tak kalah dengan pabrikan lain seperti Honda dengan Jazz andalanya. Ford juga memiliki generasi baru yaitu All New Fiesta yang hadir 2014 lalu. Hadir dengan teknologi yang lebih canggih dan keren, seperti penggunaan air bag yang menambah perlindungan, teknologi SYNC dan desain yang sangat baru dan beda dari generasi sebelumnya. Hal itu akan membuat mobil ini banyak diminati dipasaran.

Nah kali ini venomku akan membahas sedikit tentang modifikasi ford fiesta. Mobil ini sudah memiliki banyak komunitas di tanah air. Setiap komunitas juga memiliki keunikan sendiri. Setiap orang pasti suka apabila mobilnya tampil beda dan lebih bagus dari lainya oleh karena itu banyak juga penggemar modifikasi baik dari dalam komunitas maupun luar yang tak segan memodifikasi mobilnya. Ford Fiesta sudah memiliki desain yang sporty dan dengan sedikit sentuhan modifikasi mobil ini akan tampak lebih mewah ala racing. Langsung saja simak gambar dibawah ini.

Memang tema sporty sangat cocok untuk mobil satu ini. Selain itu simple modification juga sudah cukup merubah mobil ini semakin keren. seperti ganti dengan velg racing lebar, ceper dan dengan body yang polos standar sudah cukup membuat mobil ini tampil beda dijalanan sehingga menambah pengendaranya lebih percaya diri

About the author

Novian Hanu

Do what you Love, Love what you Do

Leave a Comment