Otomotif

Modifikasi Honda Scoopy Terbaru 2015

ALL IN ONE – Modifikasi Honda Scoopy Terbaru 2015. Ditengah majunya persaingan produksi motor salah satu pabrikan motor Honda meluncurkan Scoopy dengan desain seperti motor vespa lama namun dengan desain yang modern dan transmisi automatic, ya memang desain motor ini classic namun hal itulah yang menjadi pertimbangan sendiri bagi orang yang suka dengan bentuk motor klasik. Motor matic dengan desain yang unik dan imut motor ini memang lebih dikhususkan untuk pengendara wanita agar lebih mudah dan nyaman saat mengendarainya. Desain yang unik dan klasik akan membuat para wanita yang mengendarainya menjadi lebih percaya diri. Namun tidak hanya wanita, di kalangan pria pun motor ini cukup populer dengan bentuk klasiknya itu. Terlebih lagi dikalangan para pecinta modifikasi motor ini dapat disulap menjadi lebih beda dan lebih keren dari sebelumnya. Memang tantangan tersendiri untuk merombak tampilan motor yang satu ini.

Modifikasi untuk Honda Scoopy sendiri paling simpel dilakukan adalah mengganti velg dengan velg ruji ukuran 17 agar terlihat lebih ramping. modifikasi seperti ini biasanya hanya digunakan untuk jarak dekat. dengan ban lebih kecil tentu saja akan mengurangi kenyamanan berkendara dan keamanan berkendara pun juga harus diperhatikan. Kita juga dapat menambahkan crome di kaki-kakinya dan airbrus atau cutting sticker pada bodynya agar terlihat lebih keren. Anda dapat berkreasi menurut imajinasi anda sendiri untuk membuat sebuah modifikasi yang keren dan mungkin dapat menarik perhatian orang dijalan raya sehingga anda akan lebih percaya diri.hehe.

Anda juga dapat menerapkan tema touring pada scoopy anda dengan menambahkan ban yang lebih besar sehingga akan nyaman saat melibas jalan raya dan nyaman digunakan untuk perjalanan jauh. Langsung saja dibawah ini adalah gambar modifikasi scoopy yang dapat anda gunakan sebagai referensi anda untuk memodifikasi motor anda.

Yang perlu anda ingat dalam memodifikasi motor anda adalah utamakan kenyamanan dan keamanan berkendara. Beberapa contoh modifikasi diatas menggunakan ban kecil dan body yang dipreteli sehingga tidak cocok untuk kota-kota karena banyak razia.hehe. Biasanya modifikasi seperti itu untuk konsep modifikasi contest atau digunakan untuk keliling komplek saja. Klasik itu memang keren.

Leave a Comment