Otomotif

Modifikasi Jupiter MX Terbaru 2015

Modifikasi Jupiter MX Terbaru 2015. Siapa yang tidak tau motor bebek sporty pabrikan yamaha ini. Perkembangan motor ini cukup pesat setelah tahun 2014 lalu mengeluarkan produk terbarunya Jupiter MX dengan kapasitas mesin 135 cc, pada tahun 2015 ini Yamaha juga akan mengeluarkan produk terbarunya lagi.

Generasi penerus jupiter mx ini adalah Jupiter MX 150 dan MX King 150 yang tampil dengan cc lebih besar yaitu 150 cc. Jupiter MX 2015 dibandrol dengan harga sekitar 18,4 juta. Kembali ke pokok bahasan, kali ini venomku akan membahas tentang jupiter MX 135, Motor bebek kopling ini juga memiliki beberapa kelebihan diantaranya Torsi yang terbilang besar yang sudah didapat pada putaran rendah. pasti lebih enak untuk akselerasi awal, max power New Jupiter MX 135 adalah 12,52 dk pada 8.500 rpm. Sedang torsi maksimumnya mencapai 12,14 Nm/6.000 rpm. Sementara hasil pengukuran dyno (terkukur pada roda belakang), tenaga maksimum motor ini tercatat 10,57 dk pada 7.661 rpm. Sedangkan torsi puncaknya 11,1 Nm di putaran 4.956 rpm. Dengan 5 percepatan setara dengan motor Yamaha Vixion motor ini dapat melesat di jalan raya. Selain itu yang membuat motor ini diminati konsumsi bahan bakar yang lumayan irit sekitar 47km/liter dan masih menggunakan karburator.

Tampilan standar yang sporty memang sudah bagus, namun bagi pecinta modifikasi pasti lebih suka tampilan custom sendiri dari pada tampilan standar. Kita dapat menerapkan tema racing untuk Jupiter MX ini karena motor ini juga banyak digunakan untuk balap tingkat nasional. Kita dapat menerapkan tema racing tersebut. diantaranya dengan menambahkan stang tekuk, underbone jupiter mx, ban racing yang lebih besar, sticker decals ataupun air brush. Atau kita dapat menerapkan modifikasi simpel saja untuk digunakan harian agar lebih percaya diri saat berkendara di jalanraya. Misalnya menambahkan velg ruji variasi seperti merk DBS, TDR, TK, Rossi dan lain-lain. Kita dapat juga mengganti spakbor belakang dengan yang runcing sehingga tampil racing dan lebih manis. Selain tema diatas Drag style juga cocok diterapkan pada motor yang satu ini. Semua itu tergantung dari sang pemilik motor itu sendiri. Dibawah ini ada sedikit referensi bagi anda yang ingin memodifikasi Jupiter MX anda.

Gambar Modifikasi Jupiter MX diatas dapat digunakan untuk referensi yang cocok dengan selera anda, dari yang racing sampai simpel modifikasi anda yang menentukan sesuai keinginan. perhatikan keamanan dan kenyamanan berkendara juga karena itu yang nomer satu.

2 Comments

Leave a Comment