Blogging

Rekomendasi tempat beli Top Level Domain untuk Adsene

Rekomendasi tempat beli Top Level Domain. TLD atau Top Level Domain Name adalah ekstensi atau kata yang berada dibelakang domain, untuk nama domain internasional seperti seperti .com .net .org .info .edu .gov .mil dan lain-lain. Untuk nama domain Indonesia juga ada ciri-cirinya menggunakan akhiran .id .sch.id .co.id .ac.id .or.id dan .biz.id akhiran tersebut merupakan ciri dari top level domain.
 
Top Level Domain memang penting karena menggunakan top level domain dapat menunjukkan blog kita yang profesional dan lebih mudah diingat terlebih lagi apabila blog kita digunakan sebagai salah satu sumber penghasilan. Seperti yang sedang populer saat ini Google Adsense. Menggunakan domain TLD merupakan salah satu cara agar lebih mudah diterima menjadi publisher Adsense, memang tidak dipungkiri baru-baru ini untuk diterima adsense tidaklah mudah bahkan kita dapat ditolak puluhan kali sebelum akhirnya dapat diterima, namun setidaknya menggunakan top level domain dapat menunjukkan keseriusan kita dalam mengurus blog sehingga hal ini yang dapat mempengaruhi diterimanya adsense kita. Memilih Top Level Domain juga tidak boleh sembarangan karena sekarang ini banyak yang menyediakan top level domain gratis seperti artikel venomku sebelumnya contoh dari top level domain gratis adalah .tk .cf .ga dan lain-lain. Namanya memang tak terlalu populer namun top level domain ini dapat kita gunakan untuk mendaftarkan Adsense. Akan tetapi gratis bukan untuk selamanya melainkan hanya satu tahun dan selanjutnya apabila anda ingin memperpanjang maka harus bayar ke penyedia domain tersebut.
 
Jika anda memang serius membangun sebuah website akan lebih baik serius pula dalam menentukan domain yang pantas menurut anda dan menggunakan top level domain yang umum seperti domain yang sudah venomku sebutkan pada awal artikel ini. Penyedia domain juga bermacam-macam. Jangan sampai anda tergiur dengan harga murah ditempat penyedia domain abal-abal yang servernya tidak jelas, hal ini akan mempengaruhi pencarian search engine seperti google untuk menemukan blog kita sehingga akan mempengaruhi juga ketika kita menggunakan domain tersebut untuk mendaftarkan adsense.
 
Bukan bermaksud untuk promosi namun hanya memberi testimoni Rekomendasi dari venomku beli domain di idWebHost.com salah satu perusahaan penyedia layanan hosting terpercaya, berpengalaman dengan kualitas server yang update selain itu pelayanan 24 jam yang selalu memuaskan setiap pertanyaan kita. idwebhost belakangan ini juga menawarkan promo diskon dot net dan dot com untuk pembelian pertama. Juga gratis dot net. Kapan lagi top level domain populer seperti dot net gratis di server yang terpercaya. Dari pada domain gratisan seperti yang sudah venomku sebutkan sebelumnya ya jelas mending dot net ini. Mungkin saat anda menemukan artikel ini tanggal diskonya sudah lewat, namun jangan kawatir pasti annti juga ada diskon lainya, agar tidak ketinggalan info anda bisa subscribe via email website ini, karena venomku juga mendapatkan info diskon seperti ini juga lewat email.
 
Domain dot net gratis free
 
Pengalaman pertama kali diterima adsense full approve adalah menggunakan top level domain dari idwebhost dengan usia domain sekitar 3 bulan. tips lain dalam memilih nama domain adalah pilih nama yang mudah diingat misal nama anda tanpa angka tanpa kalimat alay sehingga pengunjung akan lebih mudah mengingat nama blog anda ketika dikemudian hari ingin mengunjungi blog anda lagi. Tunjukkan anda memang serius dalam membangun blog.

Leave a Comment