Blogging

Review Pertama Google Adsense VenomKu

Review Pertama Google Adsense. Berbicara adsense, saya agak kecewa dengan diri saya sendiri, baru mengetaui kalau kita bisa dapet bayaran dari sebuah blog dengan menjadi salah satu Publiser Google AdSense. Padahal Blog venomz95.blogspot.com ini sudah saya buat sejak tahun 2012 dan hanya memiliki 2 posting, sayangnya saat itu saya belum mengetahui benar tentang AdSense, Nah, baru kemarin tanggal 27 Januari 2015 saya mulai menggarap blog ini dengan meningkatkan SEO, Indeks Google, Sampai otak atik Google+ untuk meningkatkan jumlah pengunjung blog. Ya, agar dipandang layak oleh Google untuk menjadi Publisher Google AdSense. Lalu seminggu kemudian saya mendaftar Google AdSense. Memang saya tidak yakin dapat menjadi salah satu Publisher Google AdSense tetapi apasalahnya mencoba.

Review Pertama Google Adsense

Seperti yang sudah kita ketahui untuk diterima full aprove sebelumnya google akan melakukan Review terhadap Blog kita dan keduanya harus lolos semua. Setelah Saya daftar Google AdSense saya terus cek email saya untuk mengetahui apakah sudah diterima atau ditolak. Namun kenyataanya sampai sekarang gak pernah dapet email dari Google Adsense. Sayapun mencari alasan kenapa tidak dapet email pemberitahuan. Nah sampai saya membaca sebuah artikel yang mengatakan bahwa kita harus selalu mengecek untuk masuk ke adsense.com apakah sudah bisa masuk atau belum, apabila sudah berarti review anda diterima.
Nah setelah saya masuk adsense.com ternyata bisa, dan sekarang saya menunggu sampai review ke dua yang menentukan nasib blog ini. Dashbor adsense seperti dibawah ini

Review Pertama Google Adsense

Terdapat tulisan dibawah ini:
Your AdSense for content application is still under review. You will only see blank ads until your account has been fully approved or disapproved. Selanjutnya pada tahap ini kita perlu menempatkan iklan kita di blog untuk selanjutnya direview oleh google kembali. Cara menempatkan iklan pada Review Pertama Google Adsense ini pun sangat mudah. klik pada My Ads – Ad Unit, Untuk menambahkan unit baru klik pada New Ad Unit, Untuk menggunakan yang sudah ada klik pada Get Code lalu copy script iklan dan pastekan pada blog anda.

Review Pertama Google Adsense

Sekian pengalaman saya tentang Review Pertama Google Adsense. Semoga review kedua dapat Full Approve amin, Kalau memang pengoptimalan saya berhasil selanjutnya saya akan share kembali ke Blog tercinta ini.

About the author

Novian Hanu

Do what you Love, Love what you Do

4 Comments

Leave a Comment