web page hit counter Safelinkconverter makin lama makin mengecewakan !
Blogging

Safelinkconverter makin lama makin mengecewakan !

Safelinkconverter makin lama makin mengecewakan. Sesuai judul postingan ini saya memang merasa kecewa menggunakan safelinkconverter. Sebelumnya saya menggunakan shorten url ini hampir disemua link keluar blog ini, saya juga sempat memberikan tutorial Cara Membuat Safelink Converter Tanpa Akun Adsense. Namun beberapa bulan ini saya sangat kecewa ketika tiba saatnya gajian atau withdraw namun tidak masuk-masuk, ditambah sampai postingan ini dibuat saya tidak bisa login ke akun safelinkconverter saya.

Permasalahan pada safelinkconverter yang saya alami diantaranya :

  • WithDraw tidak masuk rekening PayPal secara otomatis (harus minta follow up melalui Email)
  • Belakangan ini email contact safelinkconverter tidak ada jawaban
  • Tidak ada riwayat withdraw
  • Belakangan ini saya tidak bisa login ke akun saya

Sebenarnya ada banyak url shotener yang membayar kita per klik namun pada saat saya pertama kali menggunakanya saya rasa safelinkconverter yang jumlah bayaranya paling tinggi, namun siapa sangka kalau sekarang malah jadi seperti ini, sedangkan saya juga sudah menggunakan safelinkconverter hampir disemua outbond link di blog ini.

Belakangan ini mungkin website safelinkconverter sedang tidak terurus/ down. Ternyata benar setelah saya berhasil login bisa dilihat grafik dari tanggal 7 sampai 9 september semua kosong. Belakangan ini juga ada beberapa pengunjung yang mengeluhkan kalau link keluar pada blog ini telah mati, dan link yang mati tersebut adalah link yang melalui safelink converter. Jadi disini saya ambil kesimpulan kalau pada saat itu safelinkconverter memang sedang down.

Safelinkconverter makin lama makin mengecewakan !

Biasanya tidak separah ini, dulu ketika withdraw belum masuk rekening saya selalu mengirim email ke Contact mereka dan selalu ditanggapi. Namun sudah 3 bulan ini email sama sekali tidak ditanggapi, ditambah tidak ada riwayat berapa jumlah withdraw total saya yang masih tertahan. Memang dulu juga tidak otomatis pembayaran masuk ke Paypal, namun email contact safelinkconverter saat itu masih ada jawaban tidak seperti sekarang yang sama sekali tidak ada respon.

Saya merasa pemilik safelinkconverter sudah tidak niat mengurus website mereka dan kita tidak tau nasib dar website yang tidak jelas ini kedepanya dan saya juga harus siap-siap untuk mengubah semua link yang melewati safelinkconverter.

Saya meminta maaf kalau disini ada teman-teman yang sudah mengikuti saya menggunakan safelinkconverter dan ternyata  mengalami hal yang sama.

Leave a Comment