Teknologi

Solusi iPhone Lock iCloud

Solusi iPhone Lock iCloud. iPhone adalah brand ternama dari Apple yang saat ini menjadi smartphone paling mewah dan exlusive. iPhone menggunakan sistem operasi sendiri bernama iOS. Berbeda dengan kebanyakan smartphone Android, iOS hanya milik Apple. iOS juga menyediakan fasilitas keamanan guna melindungi privasi sang pemilik iPhone.

Apakah anda pernah mendengar tentang lock icloud/ icloud yang terkunci / lupa password dll. Atau anda telah mengalaminya. Ada berbagai alasan yang menyebabkan iCloud terkunci. Diantaranya adalah sang pemilik yang murni lupa passwordnya, atau seseorang yang nemu iPhone dijalanan lalu ngaku kalau iPhone tersebut milik dia. Ini yang biasa menjadi ramai dalam sebuah forum iPhone ketika seseorang meminta bantuan unlock iCloud. iCloud memang unik karena apabila sudah terkunci maka dengan cara apapun mustahil dapat terbuka dan di log out secara paksa apabila tidak tau passwordnya. Dan iPhone dengan iCloud terkunci maka iPhone tersebut sudah tidak akan bisa digunakan lagi tanpa membuka dengan password iCloud sebelumnya.

Apakah anda pernah mendengar jasa unlock iCloud ? Jangan percaya apabila anda belum mencoba sendiri. Menurut survei presentase keberhasilan unlock iCloud tersebut adalah 0,0001%. Karena sampai saat ini saya belum pernah mendengar seseorang dapat unlock iCloud secara penuh tanpa password. Atau anda adalah salah satu yang berhasil unlock iCloud “sendiri” silahkan share dibawah.

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan solusi apabila anda mengalami hal diatas

Solusi iPhone Lock iCloud

1. Jadikan Gantungan Kunci

Solusi iPhone lock iCloud pertama anda bisa membuat gantungan kunci dari iPhone anda yang sudah lock icloud. Caranya cukup mudah, anda hanya perlu membuat lubang sebagai gantungan kunci dengan menggunakan bor tangan. Manfaatkan lubang kamera, bor tepat di bagian kamera belakang agar anda tidak perlu membuat lubang baru sehingga lebih rapi pada bagian belakang. Saat mengebor jangan sampai tembus langsung ke LCD depan, tapi balik dulu sekarang bor dari bagian depan agar tidak memperparah pecahnya LCD.

Gantungan kunci iPhone

2. Jadikan Ganjal Pintu

Pasti anda sering kesal dengan pintu yang sering terbuka tertiup angin. Anda bisa menggunakan iPhone lock iCloud anda sebagai ganjal pintu yang cukup tanggung menahan pintu anda dari terpaan angin.

Ganjel Pintu iPhone

3. Jadikan Talenan

Apabila anda memiliki memiliki ipad atau iphone 6 atau 7 plus yang memiliki layar lebar namun lock iCloud dan anda adalah seseorang yang hobi memasak. Gunakan saja iPhone anda sebagai talenan untuk mengiris cabai atau bawang. Body iPhone/iPad yang terbuat dari metal bukan plastik sehingga pastinya sangat nyaman digunakan untuk talenan.

Solusi iPhone Lock iCloud iPhone talenan

4. Jadikan Palu

Seperti yang kita tau body iPhone sangatlah kokoh. Jadi anda juga bisa menjadikan iPhone Lock iCloud anda sebagai palu untuk memasang paku untuk jemuran atau gantungan di tembok atau kayu.

iphone palu

5. Jadikan Kanibal Untuk iPhone lain

Cara ini yang paling banyak digunakan. Anda bisa mengambil komponen iPhone tertentu seperti baterai, kamera, casing, LCD dan lain-lain kecuali mesin karena iCloud melekat pada mesin iPhone.

Itulah Solusi iPhone Lock iCloud. Jangan terlalu diambil pusing atau terlalu serius membaca postingan ini karena segala sesuatu pasti ada pemecahan masalahnya, hanya tidak selalu seperti yang kita harapkan 😀

About the author

Novian Hanu

Blogger newbie yang ingin belajar dan berbagi karena ilmu adalah harta yang tak akan pernah habis.

Leave a Comment

13 Shares
Tweet
Share12
+11
Share