web page hit counter Syarat Diterima Mgid.Com Alternatif Google Adsense Terbaru
Blogging

Syarat Diterima Mgid.Com Alternatif Google Adsense Terbaru

Syarat Diterima Mgid.com Alternatif Google Adsense. Puncak tertinggi bagi seorang blogger adalah dimana blog mereka bisa mendatangkan pengunjung yang signifikan dan mendapatkan penghasilan yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya. Memiliki blog dengan banyak pengunjung bukanlah hal yang mudah, para blogger bisa membangun blog dengan susah payah menghabiskan waktu berjam-jam didepan laptop sehari-hari untuk menulis artikel dan membangun SEO sehingga blog mereka bisa masuk ke halaman pertama search engine. Kemudian setelah memiliki pengunjung barulah kita bisa mendapatkan penghasilan.

Apabila anda ingin memulai sebagai blogger hal pertama yang harus anda hilangkan pada pemikiran anda adalah mendapatkan uang. Fokuslah untuk mendapatkan pengunjung. Dengan pengunjung yang sudah mencapai ribuan setiap hari maka anda bisa melakukan monetasi pada blog anda dan menghasilkan uang. Kalau belum ada pengunjung tapi blog sudah dimonetasi dengan iklan ya sama aja boong.

Cara mendapatkan uang yang banyak dikenal didunia blogger adalah dengan memasang Google Adsense. Mungkin kalau mainset anda ingin mendapatkan uang anda akan fokus agar bisa diterima adsense, Google Adsense bukanlah satu-satunya cara untuk bisa mendapat penghasilan. Masih banyak alternatif ads diluat adsense yang memberikan bayaran yang cukup tinggi bagi Publisher.

Syarat Diterima Mgid.Com Alternatif Google Adsense Terbaru

Baca Juga : Cara Daftar Propeller Ads Mendapatkan Uang Dari Blog

MGID adalah satu dari sekian banyak perusahaan periklanan online. Sama seperti Google Adsense, MGID memiliki halaman bagi advertiser dan publisher. Didalam MGID anda akan dibayar berdasarkan lalulintas yang menuju blog dan melihat iklan diblog anda. Anda akan mendapatkan penghasilan berdasarkan nilai CPM (Cost Per Mile) atau pendapatan laman per seribu tayangan, nilai CPM berkisar $1-$3.

Syarat Diterima Mgid.Com

  • Blog tidak boleh mengandung unsur sara, kasar, mencemarkan nama baik, fitnah, judi, pornografi dan obat-obatan terlarang.
  • Tidak ada syarat traffic minimum
  • Performa akan lebih baik dengan situs berbahasa inggris

Seperti yang sudah disebutkan pada point kedua MGID tidak membutuhkan traffic untuk bisa diterima dan mulai menampilkan iklan. MGID memang membutuhkan site review setiap ingin menampilkan iklan diblog baru seperti pada Google Adsense, namun review yang dilakukan tidak lebih dari yang ditunjukkan pada point pertama. Saya sendiri pernah mencoba dengan blogspot 3 artikel tanpa lalulintas pengunjung dan dalam sehari langsung lolos moderasi.

Iklan yang ditampilkan MGID berupa iklan widget seperti matched content di Google Adsense, selain itu juga ada model iklan links PPC. Kita bisa menyesuaikan berapa jumlah baris dan kolom iklan widget yang ditampilkan. Penempatan bisa disidebar atau dibawah artikel maupun tengah artikel melalyu HTML/Javascript.

Pembayaran MGID. Metode pembayaran MGID memiliki 2 pilihan PayPal dan bank wire transfer. Karena kurs yang digunakan adalah USD maka lebih mudah menggunakan PayPal. Sedangkan untuk syarat pencairan dana adalah $100 dibayarkan setiap bulanya, sama seperti Google Adsense. Kunci sukses utama adalah mendapatkan traffic sebanyak-banyaknya dan pendapatan akan mengalir dengan sendirinya.

Leave a Comment