Blogging

Template Responsive Super SEO dengan Structure Schema.org Paling Rapi

Template Super SEO dengan Structure Schema.org Paling Rapi. Template merupakan hal yang sangat penting dari sebuah website. Template juga merupakan jatidiri sebuah blog. Semakin baik template maka semakin mudah perayapan oleh Google diseluruh isi blog kita sehingga dapat muncul dihalaman pertama bahkan menjadi Top Search di Search Engine dan semakin tinggi pula kualitas blog kita dimata Google sehingga traffic blog pastinya akan meningkat. Template yang menurut saya dan Sakti Super SEO ini dari idntheme dari mbak Arlina Fitriyani saya sendiri heran apakah benar ada cewek yang bisa membuat template se-keren ini. Banyak fitur lain yang disediakan template ini.

Demo Download

Fitur Ketersediaan
Responsive Tersedia
Google Testing Tool Validator Tersedia
SEO Friendly Tersedia
Mobile Friendly Tersedia
Dynamic Heading Tersedia
Adsense Tersedia
Valid Schema.org Tersedia
High CTR Tersedia
Personal Blog Tersedia
2 Column Tersedia
Auto Read More with Thumbnail Tersedia
Responsive Ad Slot Tersedia
Breadcrumbs Tersedia
Footer Link Tersedia
Related Posts with Thumb Tersedia
Search Box Tersedia
Social Share Button Tersedia
Responsive Sticky Navigation Tersedia
Back to Top Button Tersedia
Shortcodes Tersedia
Unlimited Page Numbered Tersedia
Recent Post with Thumbnail Tersedia
Custom Contact Form Widget Tersedia
Responsive Sitemap Widget Tersedia

Perubahan yang paling signifikan dan yang saya alami pertama kali saat menggunakan template ini adalah struktur data yang sangat rapi efeknya Data Terstruktur pada search console webmaster berubah drastis. Sebelumnya yang saya alami adalah kesalahan markup yang selalu tinggi dan saya tidak tau bagaimana cara mengatasinya karena harus menyusun schema.org sendiri dan saya juga tidak terlalu paham dengan masalah template, akhirnya saya menggunakan template ini dan langsung melihat perubahan yang sangat signifikan dimana item dengan kesalahan menurun dengan teratur.

Template Responsive Super SEO dengan Structure Schema.org Paling Rapi

Perhatikan gambar diatas saat kita uji dengan structured data testing tools yang disediakan google anda hanya perlu memasukan blog anda pada pengujian baru kanan atas. Dan coba anda lihat hasilnya. Mungkin yang menggunakan template asal-asalan akan ada kesalahan yang terjadi. Dampaknya pada webmaster seperti dibawah ini.

Data Terstruktur Webmaster

Baca Juga : Google Webmaster, Sublink pada pencarian Google

Sebelumnya tentu anda sudah setting Google Webmaster untuk mempermudah perayapan blog anda. Saya sendiri sudah berusaha menyusun schema.org sebelumnya sebaik mungkin namun apa daya saya tidak paham seluruhnya tentang coding. Dalam webmaster juga disediakan berbagai cara blog anda untuk muncul di search engine google. Dengan template ini kita dapat juga mencoba peruntungan kita untuk mendaftarkan blog ke Google Adsense karena template ini sudah sempurna menurut saya.

Leave a Comment