Otomotif

Tips Modifikasi Motor Harley Davidson

Entah merakit atau mengganti suku cadang, tidak ada yang lebih memuaskan dari memodifikasi Harley Davidson. Ada kebanggaan khusus yang Anda dapat ketika mengendarainya di jalan raya dengan mesin yang disesuaikan dengan tangan Anda sendiri dan spesifikasi yang tepat. Berikut ini beberapa tips modifikasi motor Harley Davidson yang dapat membantu anda untuk memulai.

5 Tips Modifikasi Motor Harley Davidson

  1. Membuat rencana

Sebelum Anda memulai untuk memodifikasi, penting bagi Anda untuk memiliki rencana yang jelas. Juga tentang bagaimana Anda ingin Harley tampil dan bisa dikatakan selesai dimodifikasi. Sebelum Anda membeli komponen atau semprot cat apa pun, pikirkan visi Anda dan tanyakan pada diri Anda bagaimana setiap bagian tertentu akan terlihat dan berfungsi dengan sisa hasil modifikasi tersebut.

  1. Penampilan bukan segalanya

Tentu saja Anda ingin sepeda motor Harley Davidson terlihat keren, tetapi hanya karena Anda menyukai tampilan bagian tertentu, tidak berarti itu adalah bagian yang tepat untuk Haryley Davidson. Anda harus selalu memperhatikan sepeda motor Anda. Apakah membuat anda nyaman, aman dan fungsional? Ini semua hal yang perlu dipertimbangkan ketika membuat modifikasi atau menambahkan bagian aftermarket.

  1. Choppers

Jika Anda ingin mengubah Harley menjadi choppees, ada dua cara dasar untuk melakukan hal ini. Pertama, Anda cukup lepaskan dan ubah ke spesifikasi Anda. Kedua, dapatkan chassis bergulir dan drivetrain ke dimensi dasar sepeda Anda. Metode kedua ini sedikit lebih padat karya, karena hampir semua kreasi ada di tangan Anda. Metode ini memberi Anda lebih banyak kebebasan untuk berkreasi dengan selera Anda.

  1. Kecepatan

Ingin menjadikan Harley Anda cepat dan terlihat berisi? Tidak masalah. Peralatan aftermarket dan karburator adalah cara yang efektif dan murah untuk memberikan dorongan yang lebih besar bagi sepeda motor Anda dibandingkan dengan suku cadang pabrik. Juga, mengganti knalpot Anda dengan sistem aftermarket yang tepat akan membantu meningkatkan kinerja, efisiensi, berat dan kebisingan.

  1. Aksesoris

Tips modifikasi motor Harley Davidson terakhir adalah menambah aksesori. Menambahkan sentuhan akhir bisa menjadi bagian yang paling menyenangkan dalam menyesuaikan Harley Anda. Anda dapat membuatnya tetap simpel, atau gaya berpakaian lengkap dengan tas pelana, kotak yang dipasang di atas, tempat duduk besar yang nyaman, kaca depan, sistem stereo, dan apa pun yang Anda butuhkan untuk mengubah sepeda Anda menjadi rumah mobil beroda dua.

 

 

Leave a Comment