Otomotif

Inilah Tips Modifikasi Satria FU dengan Hasil Terbaik

Modifikasi Satria FU Bagi seorang pria, motor bisa dikatakan merupakan segalanya karena motor merupakan sebuah ciri bahwa seorang pria merupakan pria sejati. Hal ini memang dikatakan sangat lah benar apalagi jika motor seorang pria merupakan satria FU. Apabila anda ingin terlihat keren maka tentu anda pun perlu melakukan modifikasi satria FU.

Ada sangat banyak tips pada modifikasi satria FU, tetapi kali ini akan kami berikan untuk anda tips termudah dengan hasil terbaik. semoga dengan tips yang kami berikan ini maka anda pun akan bisa membuat satria FU yang anda miliki menjadi segagah yang anda harapkan. Berikut kami berikan tips lengkap nya untuk anda :

modifikasi satria FU

modifikasi satria FU

Modifikasi Satria FU Hasil Terbaik

1. Stang Kemudi

Ini bisa dikatakan cara termudah untuk modifikasi satria FUanda. sangat disarankan untuk mengganti stang kemudi dengan ukuran yang jauh lebih rendah. Cari lah stang dengan ukuran lubang 26 karena ukuran ini bisa kami katakan merupakan ukuran yang paling cocok. Dengan mengganti stang kemudi, handling motor satria FU anda pun akan jauh membaik.

2. Foot Step

Foot step bawaan asli satria Fu memang bisa dikatakan tidak begitu menarik dan untuk itu kami sarankan agar anda mengganti foot step satria FU anda dengan tipe underbone. Dengan step tipe ini, handling satri FU anda pun akan menjadi semakin baik karena stang yang rendah tadi akan terimbangi. Untuk harga nya sendiri, step tipe underbone ini memiliki harga berkisar antara 300 – 400 ribu rupiah.

Baca Juga : Daftar Harga Footstep Underbone FU Lengkap

3. Roda

Ukuran roda bawaan satria FU memang dikatakan cukup kecil dan untuk itu sangat kami sarankan agar anda mengganti roda nya dengan ukuran yang jauh lebih besar. Kami sangat menyarankan anda untuk menggunakan ban merk FDR. Gunakan lah tipe NR27 dengan ukuran 90/80 di bagian belakang dan gunakan lah tiper NR54 dengan ukuran yang sama untuk bagian depan.

4. Karbu

Karbu satria FU juga memang sangat perlu anda anti. Ganti lah karbu bawaan tersebut dengan karbu PE 28. Mengapa harus diganti? Ketika anda sedang melakukan tarikan awal, karbu bawaan satria FU memang bisa dikatakan kurang pas dan apabila anda melihat pada karet karbu bawaan tersebut, lama kelamaan karet tersebut akan mengeras dan tentu akan mempengarhui kecepatan dari satria FU.

5. Knalpot

Untuk knalpot nya sendiri, kami sangat menyarankan anda untuk menggunakan yang berjenis freeflow. Ada sangat banyak merk yang bisa anda pilih tetapi kali ini kami sangat menyarankan anda untuk menggunakan merk NOB1. Kami menyarankan merk ini karena harga nya sangat lah murah. Anda hanya perlu membayar 200 ribu rupiah untuk alumunium dan 25 ribu rupiah untuk yang titanium.

Baca Juga : Modifikasi Knalpot Racing Satria FU

6. CDI Unlimited

Kami sarankan agar anda membeli CDI unlimited. CDI unlimited yang perlu anda beli adalah seperti XP Androin dan Rextor. Agar hasil yang didapat maksimal, hal ini juga perlu dibarengi dengan pengganti Per Kel racing dan Klep. Untuk merk nya sendiri, sangat kami sarankan agar anda menggunakan merk TDR.

7. K&N Air Filter

Anda juga memang sangat perlu membeli K&N Air Filter. Sangat kami sarankan agar anda menggunakan yang bertipe RC-2580. Walaupun harganya memang tidak murah yaitu sekitar 700 ribu rupiah, hasil yang anda dapat akan maksimal karena keberhasilan ruang bakar anda akan terjaga dengan penggunaan K&N Air Filter tipe RC-2580 ini.

About the author

Novian Hanu

Do what you Love, Love what you Do

Leave a Comment