web page hit counter Trik Menambahkan Situs Disetujui Google Adsense Add Site 2020
Blogging

Trik Menambahkan Situs Baru di Akun Google Adsense Add Site Dalam 1 Hari Kerja 2020

Trik Situs Disetujui Google Adsense Add Site Dalam 1 Hari Kerja 2020. Perlu digaris bawahi post ini khusus bagi yang Sudah Memiliki Akun Adsense. Apabila anda belum memiliki akun Adsense silahkan untuk menuju ke post Rahasia Diterima Adsense Venomku. Memang suka duka dalam mendaftar adsense pernah saya alami. Email Penolakan dari Google Adsense juga sudah saya terima puluhan kali. Walaupun saya sudah memenuhi persyaratan-persyaratan yang ditentukan oleh Google Adsense, kadang saya bingung persyaratan mana lagi yang belum saya penuhi. Namun saya tidak menyerah, sampai pada akhirnya saya menerima Pengalaman Diterima Google Adsense untuk pertama kalinya. Hingga lanjut kedua kalinya. Namun saat ini saya sudah tidak fokus untuk membuat Akun Adsense Baru lagi. Saya saat ini fokus untuk mengembangkan blog dengan satu akun adsense ini.

Satu akun adsense bisa digunakan untuk banyak website. Sehingga masing-masing publisher hanya butuh satu akun untuk mencover seluruh mitra Adsense seperti website, youtube, admob dan lain-lain. Adsense yang sekarang (2020) ini memang beda beda dengan yang dulu karena memiliki beberapa update dan pengembangan.  Dulu untuk memasang iklan di situs lain diluar situs utama cukup mudah dan iklan pasti tampi. Namun sekarang tidak semudah itu ferguso. Anda harus melalui tahapan review singkat apabila ingin menambahkan situs baru di Akun google adsense lama anda.

Menambahkan Situs Baru di Akun Google Adsense Lama (Add Site)

Anda tidak perlu khawatir karena sebelumnya sudah memiliki akun Adsense maka review yang perlu dilewati cukup cepat tidak seperti saat mendaftar akun adsense untuk pertama kalinya.

  1. Buka dan login Akun Google Adsense
  2. Masuk ke menu situs -> Ringkasan
  3. Tambahkan Situs -> masukkan URL Situs baru
  4. Hingga tampilan seperti dibawah ini anda akan melihat tulisan “butuh perhatian”
    Adsense ditolak butuh perhatian
  5. Proses review selama satu hari. Pada hari berikutnya apabila anda diterima maka akan mendapatkan email seperti pada langkah ke-8. Dan apabila ditolak lanjut pada langkah ke-6
  6. Sekarang coba klik “V” disamping kanan tulisan tersebut. Anda akan melihat “Situs Anda belum siap untuk menampilkan iklan”
  7. Pada kasus ini yang saya terima adalah penolakan karena “Perilaku Situs: Navigasi”.Perilaku Situs Navigasi
  8. Setelah memperbaiki naviasi, kembali kehalaman dimana situs ditolak lagi. Centang perbaikan pelanggaran -> Klik MINTA PENINJAUAN. Apabila anda disetujui maka anda akan menerima email seperti dibawah ini.diterima adsense

Pada saat diterima adsense saya menggunakan template blogger dibawah ini :

https://venomku.com/template-responsive-super-seo-dengan-structure-schema-org-paling-rapi/

Untuk permasalahan “Perilaku Situs: Navigasi” rahasia diterimanya adalah navigasi yang disediakan harus menuju langsung kesalah satu postingan blog, jangan menuju kategori atau tag yang hanya berisikan link-link.

Seiring berjalanya waktu Adsense selalu melakukan update. Oleh karena itu kita juga harus mengikuti update dan kebijakan-kebijakan baru apabila masih ingin menjadi publisher Google Adsense.

Leave a Comment

5 Comments