Gadget

Top Hot 10 Smartphone Terbaik Tahun Ini

Smartphone terbaik oktober 2016 – Bicara perkembangan teknologi khususnya smartphone tentu tidak akan ada habisnya. Para produsen smartphone saling bersaing untuk melakukan inovasi baru dan secara terus menerus meluncurkan seri terbaru produknya. Hal ini bisa dimaklumi karena apabila mereka tidak terus berinovasi maka eksistensinya akan menurun pesat dimasyarakat dan akan kalah dalam persaingan dengan produsen lain. Yang paling mencolok baru-baru ini adalah Apple dan Samsung, produk smartphone keduanya baru-baru ini merupakan topik hangat untuk diperbincangkan dikalangan masyarakat kususnya di negara kita Indonesia. Apple dengan iPhone 7 dan Samsung dengan S7. Tak hanya itu Produsen besar lainya seperti LG, Nexus, Sony, HTC, Huawei dan OnePlus. Semua brand handphone tersebut sudah tidak asing ditelinga kita. Persaingan teknologi memang begitu pesat terlebih lagi bagi kebanyakan orang gadget memang selalu diutamakan, dimanapun kapanpun pasti tidak lupa seseorang membuka handphonenya, seseorang akan panik ketika smarthonenya ketinggalan dirumah daripada dompetnya yang ketinggalan. Menurut penelitian terbukti juga rata-rata orang membuka display smartphonenya 150 kali perhari. Karena perilaku masyarakat yang seperti demikian membuat setiap produsen smartphone untuk terus berinovasi. Penjualan handphone dipasaran juga sangat tinggi dibandingkan gadget lainya. Harga yang fantasti bukan masalah bagi seseorang asalkan harga yang dikeluarkan sepadan dengan fitur yang ditawarkan.
Inilah kumpulan smartphone keren mewah elegan terbaik saat ini yang sudah venomku.com kumpulkan

no.1 – iPhone 7

no.1 - iPhone 7


Peringkat pertama diduduki Apple iPhone 7 dan 7 Plus. Smartphone terbaru dari Apple yang barusan release awal september lalu ini langsung menyedot perhatian masyarakat. Inilah iPhone dengan layar besar yang dibuat oleh Apple dengan ukuran layar 5,5 inci pada iPhone 7 Plus dan 4m7 inci pada iPhone 7 Standard. Apple tetap mengusung desain dari iPhone 6s untuk iPhone 7 dengan garis antena yang dialihkan diatas dan benjolan kamera yang lebih terintegritas. Juga ada warna baru jet black yang disukai para pengguna iPhone. Selain itu iPhone 7 Plus mengusung dial rear kamera 12mp dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi yang mampu 2x opical zoom. Dan prosesor A10 menghadirkan performa yang gahar. Selain itu iPhone 7 adalah iPhone pertama yang tahan air.

no.2 – Samsung Galaxy S7 Edge

no.2 - Samsung Galaxy S7 Edge

Smartphone android terbaik menurut venomku.com. Android memang os serbaguna. Samsung juga menghadirkan fitur yang mewah bagi pengguna dengan layar amoled lentur melengkung pada kedua sisinya. Hingga saat ini baru Samsung yang menggunakan layar seperti ini didahului oleh seri sebelumnya Samsung Galaxy S6 Edge. Smartphone futuristik ini terlihat keren yang mungkin akan membuat teman-teman anda pinjam handphone untuk bermain game 😀

no.3 – Samsung Galaxy Note 7

no.3 - Samsung Galaxy Note 7

Peringkat ketiga masih diduduki Samsung. Yaitu Samsung Galaxy Note 7. Diantara deretan smartphone terbaik didunia seperti iPhone 6s Plus, Samsung S7 edge, dan Samsung Note 7. Memang Samsung S7 merupakan pilihan yang terjangkau dibandingkan lainya. Namun bagi anda yang suka phablet dan pena stylus, maka Samsung Note 7 lah pilihan terbaik yang ada. dalam Note 7 fitur kamera, sasis logam dan kaca ditingkatkan dari seri sebelumnya, yang unggul lainya adalah prosessor octa-core Exynos chipset Samsung. Satu lagi fitur menarik Note 7 adalah pengenalan iris untuk keamanan. Namun akhir-akhir ini ada kabar Samsung Galaxy Note 7 yang meledak bahkan ada maskapai pesawat yang melarang menggunakan Samsung Note 7 di dalam pesawat, kabarnya masalah Note 7 meledak ini murni berasal dari baterainya bukan masalah ponsel, mungkin dalam waktu dekat Samsung akan memberikan informasi dan solusi lebih lanjut terkait masalah ini.

no.4 – iPhone SE

no.4 - iPhone SE

Smartphone kecil terbaik. Apple masih mengusung desain iPhone 5s dalam iPhone SE ini bahkan dari segi fisik tidak jauh berbeda hanya saja iPhone SE tersedia warna tambahan yaitu rose gold. iPhone dengan ukuran layar 4 inci ini memang masih disukai banyak orang terbukti ponsel setara iPhone 5 masih banyak dicari orang, namun seri iPhone 5 5c 5s merupakan produk lama dan sudah ketinggalan jaman, untuk mengatasi masalah ini Apple meluncurkan iPhone Special Edition dengan ukuran setara iPhone 5 tetapi dengan fitur setara iPhone 6s. iPhone SE adalah pilihan bagi seseorang yang menyukai desain minimalis mewah namun dengan specs tinggi. termasuk kamera belakang 12MP, RAM 2GB, Apple Pay, Retina display, dan chipset Apel A9 specs ini merupakan senjata utama Apple.

no.5 – Nexus 6P

no.5 - Nexus 6P

Salah produk Nexus baru dibuat oleh Huawei. Nexus 6P menggunakan layar 5,7 inci dan 2K display sehingga terasa enak dipandang mata, 2GB RAM dan Prossesor Qualcomm Snapdragon 810 chipset didalamnya.Masa pakai baterai bisa dikatakan irit dengan kamera yang menawarkan sensor 12MP dan pengusung sensor sidik jari di belakang untuk pertama kalinya. Desainnya indah ini dengan kembalinya logam dan desain bulat dari sebelumnya, tetapi mungkin ukuranya terlalu besar untuk beberapa orang.

no.6 – LG G5

no.6 - LG G5

Ponsel dengan removable battery terbaik. Sekarang ini kebanyaan smartphone canggih menggunakan baterai tanam, namun berdeda dengan LG G5 ini. Smartphone ini ditujukan untuk mereka yang ingin benar-benar inovatif, walaupun terlihat lebih khusus seperti Galaxy S7 Edge yang memiliki fitur unik. LG G5 memiliki desain modular, yang memungkinkan anda menambahkan aksesoris opsional seperti pegangan kamera atau audio high-res. LG G5 juga satu-satunya ponsel flagship tahun 2016 yang memungkinkan Anda menukar baterai. Tentu rasanya tidak akan premium seperti Samsung atau iPhone.

no.7 – Sony Experia Z5

no.7 - Sony Experia Z5

Lewat Sony Experia Z5 ini, Sony telah membuat smartphone 4K pertama didunia. Menggunakan layar 5,5 inci dengan besar 806 piksel per inci juga jadi pilihan sempurna untuk setiap pecinta phablet. Ada sensor sidik jari baru disepanjang sisi ponsel dan berjalan dengan sempurna ditambah resolusi kamera yang super besar yaitu 23 megapixel adalah kelebihan Sony Z5. Masa pakai baterai mungkin tidak terlalu baik namun Z5 ini merupakan pilihan bagi anda yang ingin merasakan teknologi terbaru untu pertama kalinya.

no.8 HTC 10

no.8 HTC 10

Smartphone musik terbaik, HTC 10 juga dikenal sebagai pemilik sound yang dasyat. Satu seri peningkatan dari seri sebelumnya HTC M9 namun fiturnya lebih unggul. HTC berfikir bagaimana membuat desain yang premium dengan kamera, baterai dan kinerja lebih tinggi dari seri sebelumnya. HTC M10 adalah seri tertingginya

no.9 Huawei Mate 8

no.9 Huawei Mate 8

Smartphone dengan daya tahan baterai terbaik. Bagi yang punya budget sedang smartphone dirancang Korea Selatan ini mungkin salah satu pilihan yang cocok untuk anda, tapi anda mungkin ingin mempertimbangkan merek Cina karena Huawei Mate 8 adalah smartphone terbaik untuk berasal dari Republik Rakyat Cina. Ponsel ini layar 6 inci yang besar dengan baterai sebesar 4.000 mAh sehingga masa pakai baterainya panjang.

no.10 OnePlus 3

no.10 OnePlus 3

Smartphone dengan harga terjangkau namun desain dan spesifikasi yang premium ini adalah alternatif untuk anda. Layar HD, sensor sidik jari, kamera dan spesifikasi yang bagus adalah keunggulanya dibandingkan versi OnePlus sebelumnya.

Leave a Comment