Blogging

Meningkatkan Pengunjung Blog Dengan Situs Bookmarking

Meningkatkan Pengunjung Blog Dengan Situs Bookmarking. Sebagai seorang blogger pasti suatu kebanggan tersendiri apabila blog atau situs yang dimiliki mampu mendapatkan banyak pengunjung organik setiap hari. Untuk meningkatkan pengunjung ini dibutuhkan suatu teknik yang biasa disebut dengan SEO (Search Engine Optimization). Pengunjung suatu situs terbanyak berasal dari search engine. Google adalah salah satu seach engine terbesar. Untuk dapat menjadi peringkat nomor satu dibutuhkan kesabaran dan teknik SEO yang baik.

Ada banyak sekali teknik SEO, pada postingan kali ini saya akan membagikan suatu teknik SEO Off Page dengan metode link building atau membangun backlink berkualitas melalui situs ber PageRank tinggi.

Situs Bookmarking adalah cara yang bagus untuk mendapatkan pengunjung online yang lebih kuat dan mendapatkan lalu lintas ke situs Anda.

Baca Juga : Daftar 55 Situs Direktori untuk Submit Backlink Berkualitas 100% WORK TERVERIFIKASI

Beberapa situs bookmark dibawah ini dapat anda gunakan untuk submit situs anda ke situs bookmark dengan PageRank tinggi. Dengan cara ini anda bisa Meningkatkan Pengunjung Blog Dengan Situs Bookmarking.

Meningkatkan Pengunjung Blog Dengan Situs Bookmarking

Daftar Situs Bookmark

https://slashdot.org/

https://digg.com/

https://stumbleupon.com/

http://diigo.com/

http://wirefan.com/

http://bibsonomy.org/

http://blinklist.com/

http://twitter.com/

http://facebook.com/

http://blogger.com/

http://tumblr.com/

https://www.fark.com/

Tugas anda hanyalah menaruh link blog anda ke daftar situs diatas untuk mendapatkan backlink. Pada dasarnya untuk men-submit blog anda pada masing-masing situs bookmarking diatas sama. Anda harus mendaftar dengan email kedalam situs bookmarking diatas. Setelah terdaftar silahkan cari link untuk “submit bookmark” kemudian letakkan url situs anda dilengkapi dengan deskripsi, tag, category dan lain-lain.

Dari daftar diatas mungkin sudah ada yan anda gunakan dan paling umum, yaitu facebook, twitter dan blogger. Apabila anda sudah memiliki backlink pada domain tersebut maka tidak perlu membuat backlink lagi.

Situs bookmark dengan PageRank tinggi dapat mengangkat posisi blog kita di search engine. PageRank adalah algoritma Google dalam menentukan tingkat kepopuleran sebuah situs dalam rasio 1 sampai 10.

Kita tidak akan melihat pengaruh dari Meningkatkan Pengunjung Blog Dengan Situs Bookmarking secara instant. Efeknya juga tidak akan terlihat, namun seiring berjalanya waktu dengan berbagai teknik SEO yang kita jalankan, algoritma google akan berjalan mengindeks blog kita sehingga blog kita akan dianggap populer juga oleh Google.

Leave a Comment